Chapter 72 (Kedatangan team lama)

186 10 2
                                    


*****

* Mansion Zibrano

Sore berganti malam, saat ini R team sedang bersiap-siap untuk meretas komputer Chika malam ini. Waktu menunjukkan pukul 20:40 mereka menggunakan hoodie hitam, masker, dan topi supaya tidak di kenali.

"Semoga malam ini berhasil ya" Ucap Muthe dan dianggukan kepala oleh mereka.

"Gue juga berharap kayak gitu" Balas Mira.

"Cukup kemarin kita gagal dan untuk malam Inis saya minta kalian berusaha semaksimal mungkin" Ujar Javas.

"Iya tuan" Balas mereka.

"Nih earphone yang sudah terhubung satu sama lain jadi kalau ada apa-apa kita bisa saling kasih kode" Balas Gita dengan menyodorkan earphone itu.

"Ini bisa sambil denger lagu ngga?" Tanya arhaz.

"Kagak bisa cok" Jawab Gita dengan kesal.

"Bercanda cil" Balas arhaz.

"Menurut kalian Ara datang ngga ya?" Tanya Lulu kepada mereka.

"Kalau ngga ada yang ngasih tau, kak Ara ngga akan datang" Jawab arhaz. "Kalian ngga ngasih tau dia kan?" Tanya arhaz dengan menatap kearah R team.

"Jangankan ngasih tau chat kita aja ngga di bales sama dia" Jawab Gita sambil memakan permennya.

"Kasihan banget Lo" Balas arhaz.

"Emang pesan Lo di balas sama dia?" Tanya Gita dengan menoleh kearah arhaz.

"Ngga sih" Jawab arhaz.
Gita
"Eee gue gebuk juga Lo" Balas Dean dengan kesal.

"Astaga udah kali berantem mulu kerjaannya" Lerai lulu yang pusing melihat tingkah arhaz dan Gita.

"Eh ini kita mau langsung ke kantor atau gimana?" Tanya Mira.

"Ya langsung lah" Jawab arhaz.

"Sekarang udah ham 20:50, mau sekarang atau nanti aja?" Tanya Lulu ke Arhaz.

"Nanti aja kalau sekarang takutnya masih ada satpam" Jawab arhaz dan dianggukan kepala oleh mereka.

* Rumah Ara

Saat ini di rumah ada 3 orang yang datang dan merusuh di rumahnya.

"Aduh sakit banget pinggang gue" Ringis satu orang dan merebahkan tubuhnya di atas sofa ruang tamu.

"Eh azizoy baru datang udah merusuh aja Lo" Balas Ara yang kesal melihat temannya ini.

"Lo ngga tau apa perjalanan dari Amerika ke sini tuh jauh" Balas Zee.

"Iya apalagi sambil jalan kaki" Celetuk adel sambil membawa Snack yang dia ambil dari kulkas Ara.

"Yang ada kaki gue luka bego" Balas Zee dengan kesal.

"Baru berapa menit gue gabung sama kalian gue udah pusing" Ucap Jessi sambil memijit pelipisnya.

"Ouh temanku ini belum seberapa" Balas Adel dan membuat mereka jijik.

"Hhuueekk..." Balas Jessi.

"Jahat banget deh, kakak Ara pasti belain aku kak?" Tanya Adel dengan menoleh kearah Ara.

"Kagak" Jawab Ara dan membuat mereka tertawa.

"Hahaha... Bangsat udah lama banget kita ngga ngumpul gini" Ucap Zee dan dianggukan kepala oleh mereka.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang