****** Kantor MVO COMPANY
Pagi ini semua sudah berada di ruangan mereka masing-masing termaksud Chika yang sudah berada di ruangannya dan mulai sibuk dengan laptop miliknya sementara Ara hanya berdiri dengan tegap dan diam saja, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang membuat Ara membukakan pintu ruangan Chika.
"Silahkan" Ucap Ara dengan nada datarnya.
"Terimakasih Ara" Balas Lulu dan dia pun masuk kedalam ruangan Chika dan Ara menutup kembali pintu itu.
"Selamat pagi nona Chika" Ucap Lulu dengan sopan.
"Selamat pagi Dira" Balas Chika dan menatap kearah Lulu. "Ada apa Dira?" Tanya Chika kepada Lulu.
"Saya mendapatkan kabar bahwa nona ashalia pagi ini akan ke kantor kita" Jawab Lulu dan membuat Chika mengerutkan keningnya.
"Dalam rangka apa?" Balas Chika yang heran kenapa Ashalia datang ke kantor padahal hari ini tidak ada meeting di antara kedua kantor ini.
"Mengundang kita untuk makan malam bersama malam ini" Jawab lulu dan dianggukan kepala oleh Chika.
"Jam berapa dia akan kesini?" Lanjut Chika.
"Jam 10 nona" Balas Lulu.
"Baiklah, terimakasih atas informasinya Dira" Balas Chika dengan tersenyum.
"Sama-sama nona" Jawab Lulu. "Kalau begitu saya permisi" Pamit lulu.
"Silahkan" Lanjut Chika dan Ara pun membukakan pintu untuk Lulu.
"Makasih Ra" Ucap Lulu kepada Ara dan Ara hanya menanggapi dengan wajah datarnya.
"Jujur gue bisa kayak gini ke lo, cuma gue masih kecewa sama Lo" Ucap Ara dalam hati dengan menatap punggung Lulu yang semakin menjauh dan dia pun menutup kembali pintu itu.
"Menurut kamu kenapa ya dia mau ngajak kita diner bersama?" Tanya Chika kepada Ara.
"Mungkin untuk mempererat hubungan antara kantor ini dan kantor dia" Jawab Ara dan dianggukan kepala oleh Chika.
"Masuk akal" Balas Chika dan membuat Ara tersenyum tipis.
"Sebentar lagi dong kak" Lanjut Ara dengan melihat jam ditangannya.
"Emang ini udah jam berapa?" Tanya Chika kepada Ara.
"Udah jam 09:05 sih" Jawab Ara.
"Yaudah masih lama juga itu" Balas Chika dengan mata yang masih fokus pada laptopnya.
* Mansion
Saat ini nayya sedang duduk di kursi dengan melihat sebuah vidio anak kecil yang tengah bermain bersamanya.
"Mama kangen sama kamu Ra" Lirih nayya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Anda memanggil saya nyonya?" Tanya bodyguardnya dengan menundukkan kepalanya.
"Ya saya mau menanyakan mengenai perkembangan kamu memantau Ara" Jawab nayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...