*****
"Jika sesuatu terjadi padamu, aku masih peduli walaupun masih ada rasa sakit didalamnya"
*****
* Mansion Chika
Singkat cerita sore hari pun tiba dan Ara sudah berada di mansion Chika dengan berdiri tegap dan wajah datarnya. Chris yang baru datang pun kaget melihat kehadiran Ara.
"Anda?" Tunjuk Chris.
"Pagi tuan Chris" Sapa Ara dengan ramah.
"Ya pagi" Balas Chris dengan kikuk.
Adrian pun keluar mansion bersama Chika di belakangnya.
"Selamat pagi tuan dan nona" Sapa Ara dengan ramah.
"Pagi Ara" Balas Adrian sementara Chika terdiam melihat Ara.
"Mau sekarang?" Tanya Adrian Chika.
"I-iya pa" Jawab Chika dengan gugup.
"Yasudah Chika kamu bersama Chris dan Ara kamu bersama bodyguard saya yang lainnya dan mengawal kami" Jelas Adrian dan dianggukan kepala oleh Ara.
"Baik tuan" Balas Ara dengan menundukkan kepalanya.
Adrian, Chika dan Chris pun melangkahkan kakinya menuju ke mobil yang sudah di siapkan dan Ara menaiki mobil paling depan bersama bodyguard Adrian.
"Sekarang bro?" Tanya orang itu yang tidak lain adalah Adel.
"Yoi" Jawab Ara dan di mobil itu berisi C team yang bersembunyi di bagasi mobil.
"Bentar guys leher gue sakit" Ucap Zee dan memunculkan kepalanya.
"Sama pinggang gue juga sakit" Balas Jessi.
"Yaudah muncul dulu kali kan belum sampai di kantor juga" Jawab Adel yang fokus ke depan. Dan Ara menatap kosong keluar jendela mobil.
"Kita harap semuanya berjalan lancar ya" Ucap Adel dengan menoleh sepintas ke arah Ara.
"Gue juga berharap kayak gitu" Balas Zee.
"Semoga" Balas Ara tanpa menoleh kearah C team.
* Kantor MVO COMPANY
Singkat cerita rombongan Adrian pun sampai di kantor MVO COMPANY dan disana sudah banyak wartawan yang siap meliput kegiatan di kantor ini.
Seluruh bodyguard pribadi Adrian mengamankan area sekitar dan Ara segera berlari menghampiri Chika yang sedikit takut dengan keramaian.
"Saya disini nona" Ucap Ara yang berdiri di samping Chika.
"Makasih ya" Balas Chika dan tanpa sadar dia menggandeng tangan Ara. Sontak membuat Ara terdiam dan terus membawa Chika masuk ke dalam kantor.
Sesampainya di dalam kantor Chika enggan melepaskan genggaman tangannya dari tangan Ara, Chris yang melihat itu pun menatap tajam kearah Ara dan menghampiri Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...