*****
"Karena takdir tidak pernah bertanya sedalam apa kamu mencintai seseorang"
*****
* Rumah Ara
Singkat waktu 2 hari berlalu, hubungan antara Chika dan Ara sedikit merenggangkan karena Ara tidak menghubungi Chika, dia masih kecewa dengan Chika kenapa harus bohong kepadanya. Dan Chika dia menunggu pesan dari Ara, dia resah karna ara biasanya selalu menghubungi dirinya.
Malam ini C team sedang berada di ruang rahasia milik Ara, dan sedang menyusun rencana untuk menangkap Adrian.
"Ini kita mau langsung ikut menyergap Adrian kah?" Tanya Adel sambil mengevape.
"Kalau menurut gue kita tahan dulu langkah kita, kalau R team menyerang dan kalau ada sela untuk kita baru kita ikut" Jawab Ara yang ikut ngevape.
"Gue juga setuju sih Ra" Balas Zee.
"Tapi apa rencana R team?" Tanya Jessi ke Ara.
"Gue coba hubungi Reno dulu" Jawab Ara dan menelpon Reno dan membesarkan volume handphonenya.
"Halo nona"
"Halo Reno, apakah kamu tau rencana apa yang akan diambil oleh R team?" Tanya Ara ke Reno.
"Tau nona, besok tuan Adrian akan datang ke kantor MVO COMPANY dan mengadakan acara di sana, R team akan melakukan serangan mendadak di sana"
"Terlalu gegabah" Jawab Ara dengan tersenyum tipis. "Lanjut" Suruh Ara.
"Mereka melakukan serangan mendadak karena Adrian dia tidak menyiapkan pasukan jadi mudah untuk R team menyerangnya dan menangkapnya"
"Siapa yang buat nih rencana sih?" Tanya Adel ke Reno.
"Tuan javas dan tuan muda Arhaz"
"Pantas rencananya sampah" Ledek Zee lalu menghembuskan asap vapenya.
"Reno saya minta kamu beri aba-aba kalau kalian sudah siap untuk menyerang" Balas Ara lalu memakan nugget ayam.
"Siap nona"
"Baiklah" Sambung Ara dan telpon pun berakhir.
"Berarti hari ini kita harus menyiapkan semuanya, senjata, granat, kendaraan dan baju Anti peluru" Jelas Ara dengan menatap kearah C team.
"Siap" Balas C team.
* Mansion Chika
Sore ini Chika mondar-mandir di kamarnya sambil menggigit kuku jarinya.
"Ini Ara kemana sih?" Gumamnya dengan melihat pesan dari Ara.
"Chatnya udah aku balas malah di read, apa dia mau balas dendam ya?" Balasnya.
"Coba lagi deh" Sambungnya dan mengirim pesan ke Ara.
🌙❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...