Chapter 59 (Dirawat)

237 11 6
                                    


*****

* Rumah sakit

Siang ini Ara hanya fokus memainkan game di handphonenya, ia tidak sadar kalau ada seseorang yang masuk kedalam kamarnya.

"Fokus banget sih" Ucapnya dan membuat Ara menoleh kearahnya.

"Kak Chika?" Balas Ara dan menaruh handphonenya.

"Apa sayang?" Tanya Chika dengan tersenyum.

"Aaaa kenapa kak Chika semalem ninggalin Ara?" Jawab Ara dengan wajah cemberut.

"Sayang aku tadi pagi ada meeting, aku semalem emang ada rencana mau jagain kamu tapi ya aku ada meeting" Jawab Chika yang duduk di sebelah Ara.

"Sama Ashalia?" Balas Ara.

"Iya" Jawab Chika. "Kamu udah sarapan?" Tanya Chika lagi.

"Belum makanan disini ngga enak" Jawab Ara.

"Makan ya" Bujuk Chika dan Ara pun menggelengkan kepalanya.

"Ngga mau kak, bubur disini ngga enak" Tolak Ara dengan memalingkan wajahnya.

"Yaudah kamu mau makan apa?" Balas Chika dan Ara pun menoleh kearah Chika.

"Ehmm... Makan kamu sih kak" Jawab Ara dan membuat Chika tersenyum.

"Ayo" Jawab Chika dan membuat Ara panik.

"Eh... Ngga, bukan itu maksud Ara" Balas Ara dengan wajah panik.

"Ahhaha... Lagian kamu nantangin aku" Lanjut Chika dengan tertawa kecil.

"Aku mau makan mie aja boleh ngga?" Tanya Ara kepada Chika.

"No noodle babe" Jawab Chika dan membuat Ara menghela nafasnya.

"Yaudah ngga makan" Jawab Ara dengan entengnya.

"Huft... Yaudah kali ini aja ya" Balas Chika dan dianggukan kepala oleh Ara.

"Iya kak" Balas Ara dengan tersenyum.

"Woy" Teriak Arhaz yang baru saja dari kantin.

"Gue gampar ya Lo" Balas Ara dengan kesal.

"Eh ada Chika, udah lama disini?"  Tanya arhaz yang kaget melihat Chika.

"Baru kok" Jawab Chika.

"Chik marahin deh nih orang, ngga mau makan dia" Balas arhaz dan duduk di sofa rumah sakit.

"Iya ini aja dia mau minta beliin aku mie" Balas Chika dan membuat arhaz menatap malas ke arah kakaknya.

"Kalo menurut gue mending Lo beliin daripada rumah sakit ini di robohin sama dia" Ledek Arhaz dan Ara menatap tajam kearah arhaz.

"Babi" Gerutu Ara.

"Ini aku mau beliin" Ujar Chika dan berdiri dari kursi dan Arhaz pun menghampiri Chika.

"Gimana kalo gue aja yang beli" Tawar Arhaz dengan tersenyum.

"Seriusan nih?" Tanya Chika.

"Iya serius" Jawab arhaz. "Lo jaga dia aja takutnya dia lari, dan gue mau beli mie dulu ya" Lanjut arhaz dan pergi dari sana.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang