Chapter 37 (Manja)

308 14 22
                                    


*****

*Mall

Mereka pun berpisah, Rvlsk team pergi ke toko sepatu sementara Ara menemani Chika ke toko baju.

"Ara baju ini bagus ngga?" Tanya Chika dengan menunjukkan baju itu ke Ara.

"Ehm terlalu terbuka kak" Jawab Ara yang tidak suka melihat Chika memakai baju yang terlalu terbuka.

"Ihh bagus sayang" Balas Chika dan membuat Ara menatap datar kearah Chika.

"Yang lain aja" Balas Ara dan Chika pun menaruh kembali baju itu.

"Padahal makin crop makin top" Gumam Chika dan masih bisa didengar oleh Ara.

"Ngga ada ya" Jawab Ara dan membuat Chika tersenyum.

"Iya sayang ngga kok" Balas Chika dan dianggukan kepala oleh Ara. "Posesif banget sih" Ucap Chika sambil menggenggam tangan Ara.

"Biarin apa? Biarin" Balas Ara dan membuat Chika tertawa.

"Baru tau kalo bodyguard aku ini posesif gini" Lanjut Chika sambil melihat-lihat baju yang ingin ia beli.

"Posesif untuk yang bener ngga masalah kali" Jawab Ara dengan nada santai.

"Iyaa araa" Balas Chika.

Saat Chika tengah sibuk memilih pakaian, mata Ara terfokuskan pada toko perhiasan didepan sana.

"Kak kamu masih lama ngga?" Tanya Ara yang kini berada disamping Chika.

"Kenapa sayang?" Balas Chika tanpa menoleh kearah Ara.

"Aku mau lihat sesuatu didepan itu, boleh ngga?" Jawab Ara dan membuat Chika menoleh kearah yang Ara tunjuk.

"Yaudah tapi nanti kamu balik lagi sini ya" Balas Chika dan membuat Ara tersenyum.

"Makasih kak" Jawab Ara dan dianggukan kepala oleh Chika, lalu Ara pun menghampiri toko perhiasan.

"Ada yang bisa saya bantu kak" Ucap pegawai toko itu dengan ramah.

"Boleh saya lihat 2 kalung itu kak" Balas Ara dengan menunjuk 2 kalung. Dan pegawai itu pun mengambilkan kalung yang Ara pinta.

"Ini kak" Lanjut dengan menyodorkan kalung itu.

"Berapa kak harganya?" Tanya Ara kepada pegawai itu.

"Untuk sepasang ini seharga Rp. 4.857.000 kak" Jawabnya.

"Saya mau ini satu" Balas Ara.

"Baik tunggu sebentar nanti saya kemas terlebih dahulu" Balas pegawai itu dan dianggukan kepala oleh Ara.

Setelah menunggu akhirnya pesanan Ara pun datang dan ia langsung membayarnya dan menyimpan kalung itu didalam saku celananya dan kembali menghampiri Chika.

"Udah kak?" Tanya Ara yang melihat Chika menenteng 6 paperback.

"Iya udah, nih" Tunjuk Chika dan membuat Ara menggelengkan kepalanya.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang