Chapter 35 (Beritahu mereka)

238 11 12
                                    


*****


* Rumah Ara

Saat ini Ara sedang berada di dapur denan celemek yang bergantung ditubuhnya, ia sedang memasak nasi goreng.

"Udah lama banget gue ngga masak" Gumam Ara sambil menumis bumbu untuk membuat nasi goreng.

10 menit akhirnya Rvlsk team baru saja sampai didepan lapangan rumah Ara.

"Masih tidur kah?" Tanya Gita yang baru saja turun dari mobil.

"Tapi ini udah jam 8:15 sih" Jawab Lulu dengan melihat jam dipergelangan tangannya.

"Cek dulu guys" Sambung Mira dan ia pun menekan bel.

"Aduh berisik banget sih" Gerutu Ara dan ia pun mematikan kompor dan kebetulan dia juga sudah selesai memasak nasi gorengnya.

"Ketuk aja cuy" Ucap gita dan ia pun mengetuk pintu dengan keras.

Tok

Tok

Tok

"Sabar anjing" Ucap Ara dan ia pun membuka pintunya.

"Mulut Lo Ara masih pagi ini" Balas Muthe dan membuat Ara menggaruk tengkuk lehernya.

"Ya maaf" Balas Ara. "Eh ngapain Lo pada kesini?" Tanya Ara yang kini Dean sudah masuk duluan kedalam tanpa disuruh oleh ara.

"Main lah emang ngga boleh?" Balas Mira dan diikuti oleh Ara di belakangnya.

"Ya boleh sih" Jawab Ara.

"Pas banget nih ada nasi goreng, tau aja gue belum sarapan" Ucap Gita dan membuat Ara berlari kearahnya.

"Jangan Lo makan bego" Balas Ara lalu mengambil satu piring nasi goreng yang sudah dia racik.

"Bagi ngapa sih Ra" Sambung Gita.

"Eh Lo pada kenapa ngajak orang yang lagi kelaparan gini sih?" Tanya Ara kepada teman-temannya yang kini menghampiri mereka diruang makan.

"Tapi jujur kita tadi sarapan tapi dikit" Jawab Mira.

"Ayss" Balas Ara dengan menghela nafasnya.

"Punya siapa tuh?" Tanya Lulu kepada Ara.

"Ada lah" Jawab Ara lalu menaruh piring yang sudah dia racik itu di meja dan sedikit di jauhkan dari Gita. "Kalo kalian mau ambil aja tuh di wajan" Sambung Ara dan dengan cepat Gita mengambil piring dan membuat mereka menggelengkan kepalanya.

"Dwi temen Lo tuh" Ledek Ara sambil melepaskan celemek dan sedikit kesusahan.

"Sini" Ucap Lulu dan Ara pun berdiri dengan membelakangi Lulu. "Udah" Balas lulu.

"Makasih" Jawab Ara dengan tersenyum tipis.

"Lo kenapa sih Ra?" Tanya Lulu yang berbisik ke Ara.

"Emang gue kenapa?" Balas Ara dengan wajah datarnya.

"Ngga" Jawab Lulu dengan pelan.

"Makan gih masih banyak tuh" Suruh Ara sambil melipat celemeknya.

"Baru tau gue kalo Lo bisa masak" Celetuk Gita dengan menyuapkan nasi gorengnya.

"Gue mah bisa masak kali, Lo aja yang ngga tau" Balas Ara dengan wajah tengilnya.

"Dih muka Lo ngeselin anjir" Balas Gita dan membuat Ara tertawa.

"Tapi jujur Lo masak ini enak juga" Sambung Mira.

"Makasih deh" Balas Ara yang ikut memakan nasi goreng buatannya.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang