Chapter 55 (Diculik)

237 8 17
                                    


*****

* Rumah Ara

Saat ini Chika sedang menghubungi nomor Ara yang tidak aktif dan membuat Chika cemas, sudah 1 jam Ara pergi dan sampai sekarang dia belum pulang.

"Kamu kemana sih Ra?" Gumam Chika dengan wajah cemas.

"Coba aku lihat dibawah ada ngga dia" Lanjut Chika dan dia pun turun kebawah dan hanya melihat seisi ruangan kosong tidak tanda-tanda Ara.

"Ara" Teriak Chika tapi tidak ada sahutan.

"Ada apa kak?" Tanya Indira yang baru keluar dari dapur.

"Ara udah pulang belum indira?" Balas Chika dan membuat Indira mengerutkan keningnya.

"Belum tuh, emang kak Ara kemana?" Balas Indira.

"Ara bilang mau ke minimarket udah dari tadi sih dan ngga mungkin dia selama ini" Jawab Chika dengan wajah khawatir.

"Kakak udah telpon kak Ara?" Lanjut Indira dengan wajah penasaran.

"Udah tapi nomornya ngga aktif" Jawab Chika.

"Ehm duduk dulu kak" Suruh Indira dan mereka pun duduk disofa ruang tamu.

"Kakak udah coba menghubungi teman-temannya kak Ara, siapa tau kak Ara ada dirumah temannya" Ucap Indira dan membuat Chika menepuk jidatnya.

"Astaga aku lupa" Balas Chika dan dia pun menghubungi Dira.

Cukup lama Chika menghubungi Desi akhirnya diangkat oleh Desi dengan cepat Chika menanyakan apakah ada Ara disana.

"Halo Dira, ada Ara ngga disana?" Tanya Chika dengan wajah penasaran.

"Maaf nona Ara ngga ada disini"

"Hah? Serius Ara ngga ada disana?" Jawab Chika dengan wajah kaget.

"Iya beneran nona, Ara ngga main sama kita"

"Kemana ya dia?" Lanjut Chika sambil menggigit kuku jarinya.

"Maaf nona emang Ara kemana?"

"Ara tadi bilang mau ke minimarket beliin saya coklat tapi udah satu jam ngga pulang-pulang dan saya pikir ke tempat kamu atau main dulu" Jelas Chika.

"Astaga nona, nanti saya coba hubungi yang lain"

"Iya Dira terimakasih ya dan maaf menganggu waktu tidur kamu" Balas Chika.

"Sama-sama dan tidak masalah nona"

"Yaudah bye" Lanjut Chika dan mematikan telponnya.

"Gimana kak?" Tanya Indira dengan menatap Chika.

"Ngga ada juga" Jawab Chika dengan lesu.

"Yaudah kak, istirahat dulu siapa tau sebentar lagi kak Ara pulang" Ucap Indira yang mencoba menenangkan Chika.

"Iya Dira, night" Balas Chika dan Chika pun naik kekamar Ara dengan lesu.

Chika pun merebahkan tubuhnya dan menatap ke langit-langit kamar.

"Sayang kamu dimana sih?" Gumam Chika.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang