*****
"Dilema adalah ketika aku tau bahwa mencintaimu itu salah, tapi aku juga mengerti pergi jauh darimu begitu susah..."
*****
* Mansion Zibrano
Keesokan harinya Ara menepati janjinya ke ashalia untuk mengajak dirinya ke mall. Saat ini dia sedang menunggu Ashalia yang katanya sedang bersiap-siap.
"Dek udah belum?" Tanya Ara yang berdiri di depan pintu kamar Ashalia.
"Iss... Bentar kak" Jawab Ashalia yang kini keluar kamar.
"Lama deh" Balas Ara dengan menatap Ashalia.
"Iya-iya maaf deh" Balas Ashalia dan Ara pun tersenyum.
"Yaudah yuk" Ajak Ara dan Ashalia pun mengandeng tangan Ara.
"Ayo" Balas Ashalia dengan semangat dan mereka turun ke bawah.
Javas dan Nayya yang sedang duduk pun menoleh kearah mereka berdua.
"Mau kemana anak-anak mama?" Tanya nayya ke Ara dan Ashalia.
"Nih bocah mau ngajak ke mall ma" Jawab Ara dengan menunjuk kearah ashalia.
"Ih mana ada kan kak Ara semalem yang ngajak aku ke mall" Balas Ashalia dengan wajah kesal.
"Iya dek, kamu mah baru gitu aja udah pundung" Balas Ara dengan tersenyum kearah Ashalia.
"Pakai mobil papa aja Ra" Ucap javas dan digelenggkan kepala oleh Ara.
"Ngga usah pa, aku mau pakai Roki aja" Balas Ara dan dianggukan kepala oleh javas.
"Yasudah kalau kamu mau pakai mobil kamu sendiri" Balas javas dengan tersenyum tipis.
"Ya udah pa ma kita pergi dulu ya" Lanjut Ara dan dianggukan kepala oleh nayya.
"Ya udah hati-hati ya sayang" Jawab nayya .
"Byee maa" Teriak Ashalia.
"Iya bye sayang" Balas nayya yang tersenyum melihat kedua anaknya.
"Ara itu orangnya perhatian ya" Ucap nayya dan dianggukan kepala oleh javas.
"Dia perhatian banget, dia rela mengorbankan kebahagiaannya untuk orang lain" Jawab javas dengan tersenyum tipis.
"Dia kakak yang baik untuk arhaz maupun Asha mas" Balas nayya.
"Iya nay" Balas javas.
"Pagi" Teriak Arhaz yang sepertinya baru bangun tidur.
"Siang" Jawab javas dan Nayya.
"Emang ini udah siang?" Tanya arhaz yang kini menghampiri javas dan Nayya.
"Ini udah jam 10 Ar" Jawab javas.
"Ouh" Balas Arhaz yang belum sadar. "Hah? Jam 10?" Tanya arhaz yang baru sadar.
"Ho'oh" Jawab javas.
"Ya udah lah" Balas arhaz dan kembali naik ke atas.
"Lah? Aneh banget sih" Ucap javas sambil menggelengkan kepalanya.
"Haha lucu deh si arhaz" Ujar nayya dengan tersenyum melihat tingkah arhaz.
"Kalo aku lucu ngga?" Tanya javas ke nayya.
"Udah tua mas" Jawab nayya dan meninggalkan javas yang masih duduk di sofa.
"Jahat banget deh" Balas javas dan dia pun kembali menonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...