****** Kantor MVO COMPANY
Kini Rvlsk team masih berada di kantor MVO COMPANY, entah kenapa Chika mengumpulkan Rvlsk team di ruangannya.
"Saya mengumpulkan kalian disini, karena ada sesuatu yang ingin saya tanyakan kepada kalian" Ucap Chika dengan nada tegas dan membuat Rvlsk team diam dan mendengarkan ucapan Chika.
"Apa itu nona?" Tanya Muthe kepada Chika.
"Jadi perusahaan kita akan mengadakan kerja sama dengan perusahaan ZR GROUP" Jawab Chika. "Jadi saya minta untuk kalian bekerja lebih giat lagi, karena kerja sama kali ini adalah tender besar yang perusahaan kita dapat" Sambung Chika.
"Baik nona kalo begitu kami akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan ini" Jawab Lulu dan membuat Chika tersenyum tipis.
"Saya percaya kan ini sama kalian" Balas Chika dan dianggukan kepala oleh Rvlsk team. "Baik kalau begitu kalian boleh pulang" Sambung Chika dan Rvlsk team pun bergegas untuk pulang.
Rvlsk pun keluar dari ruangan Chika kecuali Ara karena dia harus membantu Chika terlebih dahulu. Rvlsk team pun kini berada di depan kantor.
"Eh nih kita pulang naik apa?" Tanya Muthe kepada yang lainnya.
"Kalo menurut gue jalan sih wik" Jawab Gita dan membuat Muthe melongo mendengar ucapan gita.
"Seriusan Lo?" Tanya Muthe lagi dengan polosnya.
"Haha... Lo mau-mau aja dibodohi tuh bocil" Ledek Mira dengan tertawa puas.
Sementara Lulu hanya menatap teman-temannya dengan tersenyum, tiba-tiba terdengar suara telpon dari handphone miliknya dan membuat bergegas mengangkat telpon itu.
"Halo" Sapa Lulu.
"Kamu udah pulang?"
"Udah kok" Jawab Lulu dan membuat yang lainnya menoleh ke arahnya.
"Aku udah ditempat biasa, kamu kesini gih"
"Yaudah nanti aku kesana ya" Balas Lulu.
"Iya"
Dan telpon pun berakhir dan membuat Muthe menghampiri Lulu.
"Siapa?" Tanya Muthe kepada lulu.
"Oh itu arhaz dia udah nunggu kita ditempat biasa" Jawab Lulu dan memasukkan handphonenya kedalam tas miliknya.
"Yaudah samperin yuk, gue pengen pulang dan baca komik gue" Sambung Gita dan mendahului teman-temannya.
"Astaga temen Lo mut" Celetuk Mira.
"Temen Lo juga mir" Balas muthe.
"Yaudah yuk" Ajak Lulu dan mereka pun meninggalkan area kantor.
Ternyata yang menelepon Lulu tadi adalah arhaz yang sedang menunggu mereka di pinggir jalan yang tidak terlalu jauh dari area kantor. Sambil menunggu Rvlsk team ia menyempatkan dirinya untuk ngevape terlebih dahulu, ia pun melihat Rvlsk team yang menghampiri mobilnya.
"Lama banget sih Lo" Ucap Gita dengan nada ketus kepada arhaz.
"Dih nih orang udah dijemput masih aja ngomel" Balas arhaz sambil menghembuskan asap vapenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...