*****Kini jam istirahat makan pun tiba dimana seluruh karyawan sedang berada di pantry untuk mengambil makanan, termasuk Gita, Muthe, Mira dan Lulu. Setelah mengambil makanan mereka pun duduk di sana dan mulai menyantap makanannya.
"Lo capek ngga?" Tanya muthe kepada teman-temannya.
"Lumayan sih" Jawab Mira dengan menyuapkan makanannya.
"Iya lumayan cape untuk hari pertama kerja" Sambung Gita.
"Gue mah cape banget mana disuruh ngecek berkas yang banyak banget lagi" Balas lulu dengan wajah kesal.
"Eh gimana nasib teman Lo yang satunya lagi" Ucap Gita yang memikirkan bagaimana dengan Ara.
"Entah lah kerjaan dia cuma berdiri dan menatap datar aja" Balas Lulu yang membayangkan wajah Ara menatap dirinya tadi.
"Enak banget tuh bocah" Sambung Muthe dan Ara pun baru saja masuk pantry dengan Chika disampingnya.
"Eh tuh bocah sama Bu bos" Ucap Mira dan mereka pun menatap ke arah Ara bukan cuma mereka tapi karyawan disana pun menatap ke arah Ara.
"Kamu mau makan apa?" Tanya Chika kepada Ara.
"Saya tidak mood untuk makan nona" Jawab Ara dengan sopan.
"Tolong berikan saya satu piring makanan" Ucap Chika kepada pegawai pantry.
Sementara Ara menatap kearah teman-temannya dan temannya membuang muka dan ada yang pura-pura tidak melihat dirinya.
"Punya teman kek taik" Ucap ara dalam hatinya.
"Ini nona" Balas pegawai itu lalu memberikan satu piring itu ke Chika dan tentunya diambil oleh Chika.
"Terimakasih" Sambung Chika dan piring itu pun ia sodorkan ke hadapan Ara. Dan Ara pun menatap binggung kearah Chika. "Ambil" Lanjut Chika dan Ara pun mengambil piring itu.
"Terimakasih nona" Jawab Ara dengan menundukkan kepalanya.
"Kamu mau duduk dimana?" Tanya Chika dan mereka pun berjalan dari sana.
"Kalo boleh saya mau duduk di meja teman-teman saya" Jawab Ara dan chika pun mendahului Ara menghampiri meja teman-teman Ara.
"Boleh kah saya duduk disini?" Tanya Chika kepada teman-teman Ara.
"Tentu boleh nona" Jawab muthe dan mengeser kursinya.
"Terimakasih" Balas Chika dan mereka pun duduk disana.
"Gimana perasaan kalian bekerja disini?" Tanya Chika lagi sementara Ara memakan makanan yang sudah diambil oleh Chika.
"Sangat baik nona, karyawan disini juga sangat baik kepada kami" Jawab Mira dengan tersenyum.
"Baguslah" Sambung chika dan ia menoleh ke arah Ara.
"Kenapa?" Tanya Ara dengan mulut yang penuh dengan makanan.
"Enak ya?" Tanya Chika kepada Ara dan dianggukan kepala oleh Ara. "Mau dong" Sambung Chika dan Ara pun dengan senang hati menyuapi Chika.
"Gimana enak kan?" Tanya Ara yang melihat wajah Chika.
"Lumayan" Jawab Chika dan membuat Ara tersenyum.
"Dira boleh ngomong sebentar ngga?" Tanya Ara kepada Lulu sementara Lulu ia tidak menggubris ucapan Ara.
"Ra abis ini kita ke restoran ya, saya ada meeting" Ucap Chika.
"Iya nona" Balas Ara dengan tersenyum kearah Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...