Chapter 27 (Ke bar?!)

288 15 22
                                    

Arhaz mengajak Rvlsk team untuk pergi ke suatu bar terkenal apalagi kalau bukan bar golden. Dan membuat Rvlsk team menoleh kearah arhaz.

"Ngapain Lo ngajak kita kesini?" Tanya Mira kepada arhaz.

"Ya senang-senang aja sih, kan kalian tuh cape kerja jadi gue ajak untuk refreshing dulu" Jawab arhaz.

"Kan bisa ngga ke bar" Celetuk Gita.

"Bener" Lanjut Muthe.

"Udahlah kalian itu mafia masa ngga pernah mabuk dan menikmati enaknya alkohol" Sambung Arhaz.

"Sebenarnya gue pengen cuma Ara selalu melarang kita" Ucap Gita dan membuat arhaz menoleh.

"Udah gue duga, tuh bocah emang hobinya melarang banget" Balas arhaz.

"Kalo kamu mau ngajak aku dan temen-temen aku ke bar pasti aku akan nolak ajakan ini" Ucap Lulu dan membuat arhaz menatap dirinya.

"Hey apa salahnya jika kalian bersenang-senang di luar zona kalian" Balas arhaz.

"Benar sih" Gumam Muthe.

"Udah yuk turun" Ajak Arhaz dan Rvlsk team pun turun dari mobil Arhaz.

Arhaz pun memesan meja di lantai 2 untuk mereka semua dan pastinya beberapa minuman alkohol, wiski dan lain-lain.

"Yuk naik keatas aja" Ajak Arhaz dan mereka pun naik ke lantai dua.

Sesampainya di lantai 2 mereka bisa melihat orang-orang yang sedang party, dance dan lain sebagainya. Arhaz pun menuangkan bir ke gelas Rvlsk team.

"Ini untuk kalian" Ucap Arhaz. "Nikmati dulu malam ini" Sambung Arhaz dan mereka semua meneguk satu gelas bir itu secara bersamaan.

"Enak juga ya" Ucap Gita dan membuat arhaz tertawa.

"Haah... Emang enak" Balas arhaz dan kembali menuangkan bir ke gelas Gita.

Sementara Lulu mencoba mengirim pesan ke Ara kalau mereka sedang berada di bar.

Ara 👽

Ara kita sekarang ada di bar golden.
Aku juga ngga tau kenapa Arhaz ngajak kita ke sini.
Aku minta kamu jemput kita sebelum yang lainnya mabuk berat.

"Hei minum dong" Ucap Arhaz dan membuat Lulu terkejut.

"Ouh iya-iya" Balas Lulu dan ia pun meminum bir yang dituangkan oleh arhaz.

* Kembali ke ara

Saat ini dia sedang dalam perjalanan untuk menjemput Ashalia, dengan mengikuti arahan yang diberikan oleh maps akhirnya ia sampai di sebuah rumah yang cukup megah dan ia pun menelpon Ashalia.

"Halo" Sapa Ara.

"Iya Ara"

"Aku udah didepan rumah kamu nih" Balas Ara.

"Sebentar ya sayang aku mau ambil tas dulu"

"Hah... Ohhh iya-iya" Jawab Ara dan mematikan telponnya.

"Astaga udah Chika, sekarang Ashalia lagi" Gumamnya dan tak lama itu datang lah Ashalia dan membuat Ara menatap kearah Ashalia, masuklah Ashalia kedalam mobil Ara.

"Hei kenapa lihatin aku kek begitu?" Tanya ashalia kepada Ara.

The Boss Mafia GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang