*****
* Kantor MVO COMPANYSaat ini jam pulang tiba dan seperti biasa Rvlsk team sudah pulang duluan, dan Ara saat ini sedang menemani Chika membereskan barang-barangnya.
"Ih kenapa banyak banget sih" Gerutu Chika yang melihat barang-barangnya cukup banyak.
"Lah kamu sendiri yang bawa kamu sendiri yang kesel" Balas Ara dengan menenteng tas Chika, tas yang berisi laptop dan tangan sebelah kirinya memegang berkas Chika.
"Aku ngga sadar hehe" Jawab Chika dan membuat Ara tersenyum.
"Mau sekarang?" Tanya Ara.
"Iya kan kita mau ke mansion dulu ambil baju, setelah itu kerumah kamu" Jawab Chika dengan tersenyum lebar.
"Semangat banget sih" Balas Ara dengan melangkahkan kakinya keluar kantor bersama Chika.
"Iya dong, harus semangat" Sambung Chika.
"Kenapa coba?" Lanjut Ara lagi.
"Bosen sayang di mansion terus jadi kalo nginap dirumah kamu kan aku ngga jadi bosen" Jelas Chika dan dianggukan kepala Ara.
"Iya-iya" Balas Ara sambil memasukkan barang-barang Chika kedalam mobil. "Silahkan nona Chika" Sambung Ara dengan tersenyum.
"Makasih ya" Balas Chika dan Ara pun melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam mobil tapi sebelum masuk kedalam mobil ia melihat seseorang dan membuatnya menatap tajam ke arah orang itu.
"Mama? Sama siapa ya?" Ucap Ara dalam hatinya. "Tapi kayak ngga asing gitu" Pikir Ara. "Berarti yang gue lihat waktu itu beneran mama, dan artinya mama udah pulang dong dari luar negeri" Sambung Ara.
Setelah melihat itu ia pun masuk kedalam mobil dan membuat Chika bertanya kepada Ara.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya Chika dan membuat Ara menoleh kearahnya.
"Aku ngga apa-apa kok" Jawab Ara.
"Serius?" Lanjut Chika.
"Iya sayang" Balas Ara dan dianggukan kepala oleh Chika. Ara pun melajukan mobil Chika dan pergi dari area kantor MVO COMPANY.
* Mansion Zibrano
Saat ini Rvlsk team sedang makan malam bersama dan ada javas disana.
"Apakah kalian sudah menemukan tanda-tanda kehadiran Adrian?" Tanya javas kepada Rvlsk team.
"Belum tuan, kami selalu bertemu dengan anaknya saja" Jawab muthe dan membuat javas melipat kedua tangannya.
"Dan seperti Ara lebih leluasa untuk mengetahui informasi mengenai Adrian" Balas javas dan membuat arhaz menoleh kearahnya.
"Ya karena kak Ara bodyguard pribadinya anak Adrian kan pa" Jawab arhaz dan membuat javas tersenyum tipis.
"Bahkan lebih daripada itu" Sambung javas seketika membuat Rvlsk team saling menoleh satu sama lain.
"Apa tuan javas tau mengenai hubungan Ara dan nona Chika?" Pikir Lulu.
"Maksud papa?" Tanya arhaz.
"Ouh ternyata dia belum memberitahukan masalah ini dengan kalian" Jawab javas.
"Setahu kami Ara dengan nona Chika hanya sebatas bos dan karyawan" Celetuk Mira.
"Itu yang terlihat didepan publik tapi dibelakang.." Balas javas dan membuat yang lainnya mengerutkan keningnya.
"Spesial?" Celetuk Gita dan membuat mereka kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Mafia Girls
ActionMenceritakan tentang beberapa perempuan yang tergabung dalam mafia rahasia, mereka harus masuk dan mematai-matai musuh lama mereka dengan cara menyamar disana. Sialnya ketua dari mafia ini malah jatuh cinta dengan anak dari sang musuh, bisakah merek...