BAB 5

2.9K 179 1
                                    

Playlist_song by :
Saweetie - Best Friend (Ft. Doja Cat, Jamie, Chanmina)

Happy Reading !!!

• • •

Ketegangan yang masih berlanjut. Salah satu senior pria dengan nametag Tom meludah kesal melihat kekasihnya disakiti dan bergerak maju.

Grepp!

Dengan kasar mencengkram pergelangan tangan Amberly dengan wajah kesalnya dan menarik keluar dari sela meja dan kursi. Berniat membawa ketengah kantin yang cukup luas tanpa terhalang.

Amberly yang melihat itu, diam membiarkan terlebih dahulu. Sebelum kembali bertindak untuk langkah selanjutnya. Sayangnya, tepat saat sudah ditengah kantin.

Brakk!

Cengkraman dipergelangan tangan Amberly terlepas tiba-tiba. Bukan ulah Amberly maupun Senior bernama Tom. Yang membuat Tom berbalik menatap jengkel si pelaku.

Yaitu teman sekelas Amberly sendiri. Yang dengan santai membawa nampan isi makan siangnya dan berjalan menyela hingga 'sengaja' menabrak cengkraman itu sampai terlepas.

"Kau!" Geram Tom menatap tajam murid yang bernametah Coline.

Memiliki wajah blester layaknya timor tengah. Coline yang ditatap tajam senior laki-laki hanya menggedikan bahu acuh tidak peduli.

"Salah kalian yang menghalangi jalan ku." Bela Coline santai, tersenyum miring.

Dan hendak berbalik melanjutkan jalannya menuju meja yang kosong diujung.

Disaat yang sama, Amberly yang melihat gerak Tom hendak mencengkram rambut Coline.

Grepp!
Srakk,,

Dengan sigap, menarik kasar nampan makan siang Coline. Dan,

Bugh!!
Brukh,,
Pranggg!!!

"Akhh!" Jerit Tom jatuh tersungkur kebelakang.

Saat tiba-tiba nampan yang ditarik Amberly, melayang dengan kuat tepat mengenai wajahnya. Hingga wajahnya kotor berlumuran makan siang Coline. Yang kini sudah ikut jatuh kelantai dan berserakan.

Coline yang sempat tersentak kaget kini hanya tersenyum miring. Sebelum berbalik dan langsung merubah raut wajahnya pura-pura merasa bersalah.

"Oh my god!" Seru Coline melirik kearah Amberly.

Terdiam sesaat bingung dengan kode mata teman sekelasnya itu hingga paham.

"Upss,, sorry. Tangan ku licin." Ucap Amberly tersenyum miring mengejek.

"Fuck you bitch!" Teriak Tom meledak kesal.

Mengabaikan itu, Amberly hanya memutar mata malas dan berbalik. Hendak mengambil ponselnya yang tergeletak dimeja tadi.

Namun seolah terulang, senior laki-laki satu lagi yang merupakan teman Tom. Bernama Joshua, bergegas maju dan hendak menarik kerah belakang seragam Amberly. Namun,

Woushh!!

Tubuh Joshua dibuat mematung dengan tangan tetap terulur ditempat. Saat ujung garpu tiba-tiba sudah tertodong tepat didepan matanya. Dengan jantung berdegup cepat terkejut.

Yeah, gerakan yang kalah cepat dengan gerak Amberly. Yang dengan sigap langsung meraih garpu makannya yang tergeletak diujung meja.

Dengan kaki memutar lihai, garpu digenggamannya sudah dia julurkan balik didepan mata senior laki-lakinya.

Yang juga membuat mata memandang ikut menahan nafas gugup.

"Sudah ku katakan bukan, menyentuh ku. Maka memar ditubuh ku tidak segan ku pindahkan ke tubuh kalian. Sampah!" Ucap Amberly datar dan dingin, tatapan matanya tajam tidak main-main.

Disaat yang sama, dua teman Alisa yang sudah geram. Bergerak maju bersama hendak membalas. Namun, tanpa ada yang tahu.

Sosok Devy yang sejak tadi duduk dimeja ujung tepat samping pertengkaran, dan asik menyantap makan siangnya. Perlahan menjulurkan kakinya. Dan,

Brukhh!!

Kedua teman Alisa jatuh bersamaan. Saat salah satunya jatuh dan meraih satunya lagi, hingga sama-sama tersungkur kedepan.

"AKKHHHH!" Jerit keduanya bukan hanya karena rasa sakit. Melainkan bajunya ikut kotor akibat makan siang Coline yang sudah berserakan dan mengenai mereka ketika jatuh.

Sontak, keduanya menatap kesal kearah tersangka dengan nafas menderu.

Sedang Devy, sebagai pelaku yang ditatap hanya menggedikan acuh. Dan lanjut melahap makan siangnya.

"Berisik!" Ucapnya singkat dan padat, namun mampu membuat semua pasang telinga mendengar dengan jelas.

Termasuk Amberly dan Coline. Bersamaan sosok kepala sekolah dan beberapa guru datang, terkejut melihat kekacauan yang terjadi dikantin.

"APA-APAAN INI!" Teriak menggema Kepala Sekolah.

• • •

Voment !!!

She Is? Me!!! ✓ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang