Playlist_song by :
Katy Perry ft Kanye West - E.THappy Reading !!!
• • •
Setelah kejadian tersebut, Amberly meminta paksa pada Xillian untuk pulang.
Xillian yang paham, hanya bisa menurut dan mengikuti keinginan Amberly. Bahkan keduanya meninggalkan Moris yang terdiam bingung menatap kepergian mereka.
Berakhir sepanjang jalan Amberly hanya diam, menatap datar jalanan malam ibu kota.
"Apa ada tempat yang ingin kau datangi?" Tanya Xillian mencoba memecah keheningan.
Dan seolah berhasil, Amberly yang tertarik menoleh menatap wajah Xilian.
"Kau sungguh akan mengantar ku kesana?" Tanya Amberly berharap.
"Hm, kau ingin pergi kemana? Katakan saja." Setuju Xillian.
"Kediaman Rogers. Sonath Rogers." Jawab Amberly serius, kembali menatap lurus kedepan penuh makna.
Sedang Xillian yang mendengar jawaban tersebut, sempat terdiam sesaat sebelum akhirnya setuju.
Dan, kini mobil Xillian sudah berhenti tepat didepan teras rumah Rogers. Atau lebih tepatnya Mansion Rogers.
(Ilustrasi Rogers Mansion.)
Bahkan mampu membuat Amberly, atau lebih tepatnya Elisabeth diam terperangah akan besarnya kediaman Rogers.
Lebih mewah dan indah menjulang tinggai dibanding castle kerajaan saat dirinya menjadi Elisabeth Guella.
"Pulanglah." Ucap Amberly datar, memerintah. Masih memunggungi Xillian yang berdiri dibelakangnya.
"Apa?" Tanya Xillian bingung.
Sontak, Amberly berbalik kali ini dengan senyum lembut diwajahnya.
"Pulanglah Xillian, kemungkinan aku akan menginap di rumah kakek ku. Maaf membuat makan malam kita tidak seindah yang kau bayangkan." Jelas Amberly lembut, namun jelas sekali tersirat pengusiran secara halus.
"Baiklah. Kalau begitu, aku pulang. Kabari aku lagi nanti ya." Setuju Xillian dengan berat hati.
Diangguki Amberly sekilas, dan memilih tetap berdiri hingga mobil Xillian keluar. Pergi dari pagar kediaman Rogers.
Seketika itu juga, raut wajah lembut luntur seketika. Berubah dengan wajah datar dan dingin. Sebelum berbalik, menaiki anakan tangga masuk kedalam mansion mewah itu.
Seketika membuat Elisabeth berkeinginan untuk memiliki semuanya. Yeah, semua yang berhubungan dengan Rogers.
Cklekk,,
Pintu utama yang menjulang tinggi besar didepannya terbuka.
Kemewahan yang megah semakin memanjakan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is? Me!!! ✓ [On Going]
ActionNote : WARNING !!! Anak Kecil Dilarang Membaca. Cerita mengandung adegan Dewasa & Kekerasan. Tidak dianjurkan untuk dibawah umur. • • • Book 1 : She Is? Me!!! Genre : Harem, Fantasy, Romance, Action (18+ ,,, 21+) ~ Jika kebanyakan cerita Transmigra...