Playlist_song by :
Fifth Harmony - AngelHappy Reading !!!
• • •
2 Hari pun berlalu. Kini ketiganya yaitu Amberly, Celine dan Devy. Sudah berkumpul di Tempat Pelatihan tepat setelah jam sekolah usai.
Dimana Devy yang sudah berganti pakaian dengan pakaian olahraga pas badannya. Begitupun Celine yang mulai nyaman, bergabung ditempat ini.
BUGH!
Satu pukulah kuat Devy layangkan pada samsak tinju didepannya. Bersama peluh keringat sudah membasahi tubuhnya akibat pull up yang dia lakukan beberapa menit lalu sebanyak seratus kali. Disisi lain,
TAKK!
Satu pisau kecil berhasil meluncur tembus tepat mengenai ditengah papan target. Yang mana Celine yang melakukan.
Tersenyum bangga, jari telunjuknya dia gerakan memutar santai pada lubang dipegangan pisau. Sebelum,
Woushh!
TAKK!!Akhirnya pisau miliknya kembali tembus lurus hingga menancap berdampingan dengan pisau sebelumnya.
Sedang dibelakang mereka, Amberly yang masih mengenakan seragam lengkap kecuali rompi yang sudah dia lepas dan sampirkan asal disampingnya. Dimana dia duduk dikursi panjang.
Dengan mata fokus, tidak luput satupun setiap detail kata pada lembar laporan ditangannya.
Yeah, laporan yang dijanjikan Celine malam itu kini sudah dalam genggamannya. Dan merupakan Informasi yang cukup mengejutkan baginya.
Dimana hubungan ketiganya yaitu Sonath, Lorenc dan Moris terjalin akibat hutang dan penipuan.
Bukan Lorenc ataupun Moris yang melakukannya. Melainkan, mendiang Ayah Moris. Paul Jonathan.
Yang mana Paul berhasil menarik Sonath untuk berinvestasi besar-besaran pada proyek Paul. Dengan didalam laporan kontrak keduanya, bertuliskan proyek tersebut merupakan pembangunan cabang hotel di Pulau Dewata Bali, Indonesia. Serta dua cabang lainnya di Thailand dan Italia.
Sonath yang memperhitungkan keuntungan, meski dirinya berjalan dibidang bisnis yang berbeda. Berakhir setuju, tanda tangan tanpa curiga.
Hingga tahun berlanjut, tepatnya dua tahun. Bertepatan dengan Moris yang baru saja dilantik menjadi pewaris, serta dihari yang sama Lorenc dilantik menjadi Jendral Ke-2 Kemiliteran Rahasi. Dihari itu juga, Sonath dikejutkan dua hal bersamaan dengan keduanya berita buruk.
Yang pertama Putra Sulungnya bersama istri Putranya, tewas meninggal ditempat akibat kecelakaan. Meninggalkan putra mereka yang baru berusia satu tahun dirumah. Tidak ikut dalam mobil tersebut, ditinggal dengan perawat yang menjaga baik Xavier bayi kala itu.
Berita buruk yang kedua, keuntungan yang diawal dia perhitungan. Malah berbalik, yang masuk dalam laporan setelah diteliti hanyalah kerugian besar-besaran.
Uang Investasi yang Sonath berikan, bukan dipakai Paul untuk mengembangkan cabang. Melainkan, digunakan untuk bisnis gelap pria itu. Yaitu menyelundupkan Narkotika. Dengan Italia yang menjadi pusat produksinya.
Sungguh tidak terbaca oleh Sonath. Berhasil membuat Sonath berang, ditengah kedukaannya akibat kehilangan sosok Pewarisnya.
Yeah, mereka adalah orang tua Xavier Rogers.
Sonath berhasil memojokan Paul. Bahkan hampir menghilangkan nyawa Paul, akibat emosinya yang memuncak. Merasa sangat ditipu. Bahkan Sonath, saat itu sudah terlintas dalam benaknya untuk mengakusisi semua bisnis milik keluarga Jonathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is? Me!!! ✓ [On Going]
ActionNote : WARNING !!! Anak Kecil Dilarang Membaca. Cerita mengandung adegan Dewasa & Kekerasan. Tidak dianjurkan untuk dibawah umur. • • • Book 1 : She Is? Me!!! Genre : Harem, Fantasy, Romance, Action (18+ ,,, 21+) ~ Jika kebanyakan cerita Transmigra...