BAB 51

630 47 4
                                    

Playlist_song by :
Alan Walker ft. K-391, Tungevaag, Mangoo - Play

Happy Reading !!!

• • •

Esoknya, tepat dihari dimana Amberly kembali menginjakan kaki disekolah.

Gempar?
Sudah pasti. Mungkin itu hal yang wajar. Berita akan nama belakang Amberly yang baru sudah menyebar luas. Bahkan media ikut meramaikannya.

Bukannya hanya tempat Sekolah Amberly, tapi seluruh perusahan dan anak cabang dibawah kekuasaan Moris Jonathan ikut terkena dampaknya.

Dari penurunan saham, hingga banyak Investor menarik kembali dana Investasi mereka. Benar-benar berhasio membuat Moris diambang jurang kehancuran.

Gulung Tikar?
Tidak, tidak sampai seperti itu. Hanya saja kerugian yang dialami hampir membuatnya mati berdiri. Bahkan hampir lima anak cabang hotel diberbagai daerah dan Negara mau tidak mau terancam tutup.

Phk besar-besaran terjadi dibawah anak cabang Hotel milik Moris. Meski begitu dirinya berhasil terhindar dari demo. Semua yang di phk dia berikan pesangon sesuai kontrak. Tidak lebih juga tidak kurang, masih berhasil dia kendalikan.

Meskipun berhasil ditangani dengan baik sebagai atasan yang royal.

Moris tidak berencana membiarkan semuanya selesai begitu saja. Sama seperti Investor yang menarik dana mereka dalam proyek Moris.

Begitupun Moris, semua Investasi yang dia lakukan diluar bisnisnya. Dia tarik bersamaan secara besar-besaran.

Baik dari media, hingga sedikitnya berhasil menyurtkan berita tentang kabar tersebut. Serta Investasi diseluruh sekolah yang pernah Amberly jalani, sejak Elementary School hingga sekolah yang sekarang Zedd pimpin pun tidak luput darinya. Dia tarik kembali Investasinya.

Dengan dibantu Renneta sebagai sekretaris andalannya. Semua berhasil teratasi sesuai keinginannya.

Kehancuran tidak hanya dialami anak cabang perusahannya, tapi seluruh tempat Moris menaruh Investasi.

Bahkan, penarikan dana tersebut berhasil mengusik Zedd. Bukan tanpa alasan. Beberapa kali membawa Amberly pada pesta formal, membuat para rekan dan klien berpikir dia sedang menjalin hubungan dengan Putri Tunggal sekaligus pewaris dari Jonathan Family yang juga merupakan cucu perempuan dari Sonath Rogers.

Dan inilah arti dibalik makna dirinya mendekati Amberly. Kabar akan kedetakan mereka berhasil membawa dampak positif yang tinggi. Banyak Investor luar yang akhirnya tertarik pada perusahaannya yang bergerak dibidang penerbangan. Bahkan, tanpa diketahui hasil Investasi tersebut berhasil membuat Zedd mendirikan perusahan khusus yang juga bekerja sama dalam pembuatan pesawat.

Dan kini, akibat penarikan dana Moris di sekolah tempat Amberly bernaung serta dia menjadi Pemimpinnya bersama kabar berita identitas Amberly sesungguhnya. Ikut berdampak pada Zedd secara brutal.

Hal itu ada alasan utamanya. Dan Devgas Krieger menjadi tokohnya.

Kehebatan dan kemampuan sosok Devgas Krieger sebagai Ayah Kandung Amberly sekaligus nama mendiang Lorenc Rogers yang tidak kalah berpengaruh membuat para Investor Zedd memilih undur diri. Ikut menarik Investasi mereka.

Meski terlihat hanya seperti orang yang mengabdikan dirinya pada Negara. Tetap saja, Investor luar akhirnya berpikir ulang. Sebab Devgas yang dikenal dalam dunia Kalangan Atas. Merupakan sosok yang tak terbantahkan demi Negaranya.

Namun, nilai pribadinya adalah yang utama. Hingga, apa yang menyinggungnya maka tidak ada kata maaf atau kesempatan bernafas dua kali. Termasuk Negara tersebut.

She Is? Me!!! ✓ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang