Hy guyss,,
Apa kabar kalian semua??Author harap kalian baik-baik aja, sehat selalu. Semoga rezeki kalian juga lancar dan diberikan keselamatan selalu. Aminn
Hehehe,,
Maaf Author baru bisa nyapa kalian, padahal cerita Author dah mau sampe episode 30.Tapi, ya mau gimana.
Author baru sempat guyss..Author harap cerita baru Author bisa kalian nikmati. Juga menjadi teman kalian diwaktu senggang.
Btw,
Gimana guyss cerita Author.
Author harap gak terlalu sadis kaya cerita Author sebelumnya.Sebenarnya Author nahan diri buat bikin cerita yang sedikit. Sedikit ya guys,,
Sedikit lebih normal dari pada cerita Author sebelum-sebelumnya.Apalagi, cerita Author selalu berurusan dengan darah dan semacamnya. Author harap gak ada yang trauma ya guyss.
And ,inget!
Jangan diikuti, semuanya adegan berbahaya. Hanya fiksi belakang.Ah, satu lagi.
Jangan lupa vote and coment ya guyss. Pokoknya jangan lupa ya guys,, dari vote dan coment kalian itu yang buat Author semangat buat lanjutin bahkan namatin cerita Author guyss..Dan, Maaf kalau cerita Author banyak Typo atau penempatan kata tidak sesuai.
Author masih amatiran.Sekian Terima Kasih.
Dan, bye bye sampai jumpa di episode berikutnya.Love banyak banyak buat kalian semua pembaca setia Author.
❤️❤️❤️❤️❤️
• • •
Sedikit Info,
Bagi yang belum baca cerita lain Author. Dibawah ini daftarnya ya guyss,,🌷 DE HOSE' STORIES :
1. BAD ANTAGONIS ✓ (TAMAT)
[Cerita sudah dalam bentuk E-Book]2. MEET AGAIN (HIATUS)
[Sequel 2 : Bad Antagonis]* *
🌹 PEONY HESPER STORIES :
[Series masih lengkap]1. STRONG MOTHER ✓ (TAMAT)
2. QUEEN OF THE NIGHT ✓ (TAMAT)
[Sequel 2 : Strong Mother]3. THE CONFUSING SITUATION✓ (TAMAT)
[Sequel 3 : Strong Mother]* *
Sekian, Terima Kasih.
Sekali lagi, jangan lupa
Vote and Coment ya guyss,,Bye byee
🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is? Me!!! ✓ [On Going]
AcciónNote : WARNING !!! Anak Kecil Dilarang Membaca. Cerita mengandung adegan Dewasa & Kekerasan. Tidak dianjurkan untuk dibawah umur. • • • Book 1 : She Is? Me!!! Genre : Harem, Fantasy, Romance, Action (18+ ,,, 21+) ~ Jika kebanyakan cerita Transmigra...