Playlist_song by :
Neoni - DarksideHappy Reading !!!
• • •
Layaknya movie.
Itulah awal dan akhir untuk perjanjian yang diinginkan Zedd, dan yang bisa Sia janjikan.
Sia lelah dengan ke abadiannya sebagai seorang Penyihir. Yeah, penyihir sesungguhnya. Darah yang mengalir dalam tubuhnya, sungguh darah seorang Penyihir.
Itu sebabnya, seperti Zedd. Sia sudah hidup ratusan tahun. Berbeda dengan Zedd yang memiliki kekuasaan hingga bisa menetap disatu tempat tanpa memedulikan kecurigaan.
Sia tidak bisa. Dia harus hidup berpindah-pindah tempat.
Harus ada timbal balik yang bisa dia dapatkan untuk apa yang Zedd inginkan.
Dan, darah Zedd sekedar satu teguk saja lah yang Sia inginkan.
Zedd yang berpikir bahwa tidak ada hal apapun yang mungkin sekedar dijadikan jaminan, akhirnya menurut asal tokoh Elisabeth Guella hidup menjadi kisah nyata. Tepat menjadi kekasihnya.
Butuh waktu satu minggu, ritual penarikan tokoh dalam buku tersebut agar bisa hidup. Tapi, yang tidak bisa Sia janjikan adalah Elisabeth hidup dalam diri Elisabeth sendiri.
Sehingga, sebagai taruhannya. Elisabeth Guella tertarik masuk pada tubuh jiwa yang putus asa. Jiwa yang ingin mati tapi kematian tidak juga enggan menjemput.
Dan, Amberly Bree Jonathan kala itu tepat setelah kecelakaan. Menjadi pertaruhannya. Yang sudah jelas, tidak Sia dan Zedd ketahui. Sebagai bukti ritual tersebut berhasil adalah, dengan kelima buku asli yang mana empat memang sudah ditangan Sia. Dan satu yang Zedd bawa. Terbakar sempurna, menandakan karakter tokoh tersebut sudah tertarik dalam dunia nyata.
Zedd mengatakan tidak masalah. Sebab dia yakin, dia pasti akan bertemu dengan Elisabeth Guella tanpa peduli dalam tubuh siapa Elisabeth bersemayam.
Hingga pertemuan malam itu. Hal yang tidak pernah Zedd alami, tiba-tiba terjadi pada tubuhnya.
Saat gadis ceroboh, memberanikan diri mencoba membantu menyelamatkannya. Sentuhan yang tidak direncanakan. Menjadi sumber nyata sekaligus bukti, Zedd hanya bisa membaca pikiran Amberly. Membuat Zedd seketika itu juga terpaku sesaat. Paham dan sadar, dia sudah bertemu dengan wanita. Ah salah, gadis yang dia inginkan. Sebelum akhirnya segala sesuatu dia coba lakukan, demi bisa tetap berada disisi Amberly atau Elisabeth.
Sedang dibalik kebahagiaan itu. Ada satu rahasia yang Sia sembunyikan.
Ketika bara api membakar habis seluruh buku asli karyanya. Di kobaran api itu, Sia membacanya. Tanpa memberi tahu maknanya.
Dimana, tersirat jelas dalam pandangan Sia. Bahwa, Elisabeth hadir hanya sekedar melakukan perjanjian balas dendam pada seorang gadis.
Itu menjadi awal kehadiran Elisabeth Guella. Sedang, jika pembalasan berakhir. Maka, Movie pun berakhir.
Dan, selesai.
Tidak ada kelanjutannya. Dan karakter akan lenyap begitu saja.Selamanya.
Tapi, mungkin meski tidak diketahui Zedd. Pria itu, Sia yakin pasti menyadarinya.
Dan darah Zedd yang berada dalam genggaman Sia. Bukan dijadikan sebagai jaminan.
Melainkan jalan akhir hidupnya. Layaknya dalam rumus matematika. Negatif dengan negatif akan mendapatkan akhir positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is? Me!!! ✓ [On Going]
БоевикNote : WARNING !!! Anak Kecil Dilarang Membaca. Cerita mengandung adegan Dewasa & Kekerasan. Tidak dianjurkan untuk dibawah umur. • • • Book 1 : She Is? Me!!! Genre : Harem, Fantasy, Romance, Action (18+ ,,, 21+) ~ Jika kebanyakan cerita Transmigra...