Atu.

22.7K 781 28
                                    

BUGH! BUGH !







Sekian sekuel dari bangunya manusia di atas kasur ini dan berakhir nyungsep di deket meja.

" Hobi banget si te , bangun kok kudu jatuh dulu " Dih. Ngomong sendiri. 

Garuk garuk. Kucek kucek mata, dingin ya hari ini. Matahari belom keluar sempurna. Gimana mau ga dingin. Sok sok an ga pakek baju, badan kerempeng di pamerin.

Ya uda la ya.

" Mueh, gila. " Gumam halus.

Berdiri sedikit oleng. Pegangan dipan ranjang. Hari ini, minggu. Sedikit menyesal bangun terlalu pagi. Padahal suda di niatkan bangun siang.

Bagian Favorit , buka pintu balkon sambil saut hodie abunya. Rasanya itu lho. Penyemangat hidup sekali.
Bebas polusi. Senangnya.

Tradisi pagi hari. Hidupkan music pakek sound . Biar rame katanya.  Tapi sebenernya selera music yang di puter setiap pagi enak banget. Santai banget malah.

Ga berisik kok.

Buka kulkas, asal comot susu pisang sama satu lembar keju. Sedikit kasi pemanasan sama otot badanya. Cieelah. Lemak semua gitu.

Ambil kursi, Duduk dan makan. Berfikir harus di isi dengan apa hari ini. Aduh, lupa ga bawa turun phonselnya kan.
Mau hubungi seseorang.

Mager naik nih.

" Hey tehyung hey tehyung , Ah lupa lanjutanya. Padahal kemaren uda dibikin sama Jimin "

Susu kotak sama kejunya uda abis. Ceritanya mau coba kaya atlet basket gitu Ke tong sampah. Tapi selalu gagal, emang ga bakat jadi atlet. Makanya ga punya abs.



Uh,tertohok.


Sedikit lari naik ke atas. Lempar sembarangan bantal di atas kasur. Cari phonselnya. Nah, ada warna merah terang nyala tuh.

Bawa benda satu itu, sambil jalan ke balkon. Senden di pager hitam. Sebenernya bukan balkon. Cuma kamar sedikit lebih tinggi.

" Taehyung ?! Suda sarapan belom ? Sini , banyak makanan nih "

Merasa ada sumber energi, ada si tante. Tetangga baiknya Taehyung.
Pasang senyum kotak. Tante gemes sendiri liat laki satu ini. Terlalu hamble.

" Ku tebak ada pete kan ? "

" Ini, mukanya bule. Tapi kok cinta pete toh " Tante ketawa.

Gestur pengen punya mantu kaya gini ni. Sayang anaknya si Tante sudah tunangan.

" Ibunda ku cintaku manisku.

eh eh. Apa apaan ? Si tante spot jantung entar.

Tunggu Taehyung disana.  Perutku rinduu uuu... "

Jangan melas ya bacanya.

Si tante lagi siram siram bunganya. Ketawa ketawa sendiri. Bersyukur punya tetangga macam Taehyung ish.
Kalah sama si om.

Lalu. Dengan penampilan apa adanya Taehyung muncul. Belom sikat gigi, belom cuci muka . Ngga masalah deh. Penting makan enak.

" Ayo masuk Te "

" Ish si Bunda. Saya ga malu kok "
Kurang ajar emang.

" Dasar gelo " Hiburan pagi sekali buat si tante.

Di rumah ada chaeyeon. Anak bungsunya si tante. Masi kecil gitu. Lucu, matanya nurun si tante . Sering main sama Taehyung kalo dia libur.

" Che, bunda gemukan tuh bilangin "

" Ish. Kak Taehyung kurang ajar deh "

" Hush belajar dari mana kamu begitu sama aku lho ! " Ngomongnya bisik bisik nih. Biar ga ketawan tante.

" Dari kak yoongi tu "

Taehyung mendecak .Pasang gestur heran. Sok mikir, padahal idiot.

" Kakakmu mau tunangan kok tambah rusak kaya gitu "

" Tau ah. Makan ae lah "

" Berdoa dulu Che ! " Wah alim sekali.

" aish. Iya iya "

" Tau ngga enaknya jadi aku che ? "

" Apa ? "

" Suka dapet jackpot yg tidak di sangka " 

Stop. Receh , tapi kok bodonya mereka berdua ketawa sampe di marain bunda. Sudah lah. sekian.


Taehra..

15.34

23 Desember 18. 










Hallu. Hujan, gitu aja.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang