Misi sakit hati.

2.3K 220 14
                                    

Jungkook sudah rapi sejak pulang dari rumah Taehyung tadi, khawatir sih ninggal Taehyung dalam keadaan macem itu sendirian. Tapi, Jungkook harus profesional.

Apalagi Jungkook mau menyelesaikan misi sakit hatinya Suga.

Lihat Suga sarapan macem ga punya semangat hidup gitu, seriusan. Kak Jimin sialan. Liat aja, beneran Jungkook sikat sampe studio.

" Bun, Kak Suga nyeremin. Kayak Vampir masak bun "

Jungkook meripit, melihat dari jauh seorang Suga makan seadanya.Dan melapor ke bunda.

" Sepenting itu pacarnya ? "

Bunda itu sebenernya bukan ngga setuju sama Jimin, cuma sedikit radak kecewa . Suga lebih milih mengakhiri dengan Suran dan berpindah haluan jadi ke Jimin.

Tapi Bunda tetep suport anak sulunya kok. Cuma kadang kadang sensi kalo Suga bucinya keterlaluan. Bunda kan juga mau di temenin di ruma sama Suga.

" Bunda ah, jangan gitu. "

" Jimin kontak bunda semalem "

" Hah ! " Jungkook kaget dong ya kawan kawan.

" Iya, dia tanya Suga pulang ke rumah tanpa lecet ? Bunda jawab iya "

" Lah, kampret "

" Hah ? Apa Jung ? "

" Engga , Jungkook berangkat dulu bunda "

Jungkook menatap nanar sepupunya yang mengunyah roti gandum di isi tuna miliknya dengan tidak bersemangat. Padaha kesukaanya.

Sedikit berjinjit, ojek online nya sudah menunggu di depan gang perumahan. Kenapa harus di depan gang ? Karna kalo sampe ketawan Taehyung. Aplikasinya bisa di tuntut se cucu nya.

Repot emang.

Well, lebih baik Jungkook pamit dulu sama calon imam. Aamiin.

" Kak, mau pergi "

" Tega gitu sama aku "

" Harus profesional dong "

" Jangan ngulang yang kemarin "

" Yang mana ? "

" Manismu jangan diumbar umbar. Jimin suka bangsat soalnya "

" Kak Suga di bikin nangis semalem. Halah. uda aku berangkat "

" Loh naik apa ? "

" Aduh-- Putus putus kakk "

Seperti biasa, sambungan di putus sepihak. Repot urusanya kalo sampe Taehyung tau. Mas ojeknya mesem mesem cuy ngasi helem ke Jungkook.
Lah, pada dasarnya Jungkook baik dan ramah.

Bales senyum lah.

Untung Taehyung sakit.
















































:

Jungkook tu setengah beringas turun dari boncengan seorang ojek online yang kerempeng. Serampangan sampe helemnya belom dilepas, mas ojek rela aja. Tapi keselamatan penumpang nomer satu.

" Aduh kakh "

" Apa lagi ? "

" Itu "

" Iya entar tips, ada kok "

" Bukan, helem "

Yah malu. Jungkook meringis. Minta maaf sambil lepas helemnya.

Gara gara Jimin kan.Kampret sialan.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang