Taehyung suda gugup luar biasa. Dari tadi duduk ga bisa diem. Jimin sampe heran. Semenarik itu orang yang di maksut Taehyung.
Yang di back stage ga kalah Gugup. Regangkan tubuhnya. Sudah lama, dan dia bener bener mau buktikan. Dia ga main main.
Ngomong ngomong baju. Pilihan Taehyung lumayan, Jungkook suka. Dan tadi ga sengaja liat Price tag di lengan bajunya.
Yha, Jungkook mau pingsan.
5 JUTA. EDAN TAEHYUNG : (
Jadi sedikit ga enak. Mahal terlalu. Padahal punya dia ga sampe segitu harganya. Jungkook intip di samping panggung.
Taehyung dari jauh, tampan terlalu. Ukiran terlalu sempurna.
Kemejanya di gulung sampai siku. Tatap panggung amat serius. Alisnya sampai bertaut.Yha, ganteng sekali. Jungkook harus bisa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
;
Jimin dari tadi ikut ikut ga sabaran. Penasaran. Ada gitu orang yang bisa buat Taehyung sampe kaya orang ayan.Taehyung ngeremetin bangku bludru. Air putih suda habis. Ga sabaran sekali.
" Te, aduh. Yang tenang "
" Yha. Habis ini . Ish, gua kenapa sih ?! " Taehyung frustasi sendiri.
Jimin ketawa ngakak. Lumayan bikin anak gadis hamil seketika.
Sama sama ganteng mereka berdua.Ga sadar, semua orang diam. Semua warga tertuju ke panggung. Dan juga 2 mahluk seperjuangan itu.
;
Jungkook masuk. Tanganya Jimin yang pendek sukses jadi bahan gemes gemesan gara gara Jungkook.Terlihat paling bersinar. Taehyung ga tau, pengen bawa pulang. Sedikit ga rela Jungkook jadi tontonan orang.
Lihat, bajunya sederhana. Tapi jadi luar biasa sekali.
Iya, Mereka berdua diem. Liat Jungkook yang mulai senyum. Semua orang tertuju ke Jungkook.
Jungkook sempet liat ke arahnya.lalu senyum kecil.
Taehyung lupa, Jungkook ga ada latian sama sekali sepertinya.
Taehyung percaya kok.
Jungkooknya bisa pasti.
Musik suda berputar.
Jungkook pejamkan mata. Dadanya rasa lapang , ini bukan bayangan lagi.
Nyata bos.
Tarian kontemporer.
Bidangnya sekali.
Jungkook mulai menari. Lembut dan perlahan.
Taehyung tau sekali, Jungkooknya rapuh sekali.
Mata ga beralih sama sekali. Jungkook ga berhenti gempur Taehyung pakek tatapan sangat amat erotis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.