Simbol

2.4K 223 3
                                    





Tangan di silangkan ke depan. Bibir sukses maju lima senti, dan bikin pengendara di sebelahnya susah fokus. Pasang wajah sedatar mungkin. 

Yha gitu, alhasil surprise laknatnya Taehyung. 

Jarak 5 meter dari rumah, kalo ga gara gara Perutnya laper. Jungkook ga bakal ikut ke mobilnya Taehyung.  Sengaja emang, belom ganti baju dan masih kucel. Taehyung usil emang. 

Di godain terus anak orang sepanjang perjalanan. Sumpah, Taehyung gemes sama kekasihnya ini.

" Hey ! Ngambek perkara masih kucel ? " Taehyung colek dagunya Jungkook sambil terkekeh.

Jungkooknya malah buang muka. Ga tau Jungkook tu belom mandi seharian. Cuma cuci muka sama sikat gigi. Mana tadi lari lari salah pakek sendal. Beda kanan kiri.

" Imbang sayangku, sama sama gembel.  Tapi tampang orang kaya kok tenang "

Yha oke seimbang.  Bahkan Taehyung sekedar pakek celana pantai warna navy dan kaos oblong putih tanpa lengan. Tuhan, tolong Jungkook.  Taehyung masi tetep ganteng.

Ngga ngerti lagi Jungkook.

Dan satu lagi, Jungkook yakin seyakinya malem Taehyung pasti uring uringan sendiri.  Masi inget tentang Taehyung yang ga suka lekuk tubuhnya Jungkook terekspose kan ?

" Awas aja nanti marah marah sama mas mas yg liatin aku.  " Jungkook sarkas sekali, di sambut kekeh Taehyung.

" Ada hoodie mu di belakang sayangku manisku cintaku " Di cium pipinya. Bau bau leci gitu.

Sedikit ga yakin Jungkook belum mandi seharian ? Se harum ini ? Peletnya Jungkook kuat banget.



















































































;

Yha, Jungkook sedikit heran kenapa rovernya Taehyung berhenti di Ruko mewah di pinggiran jalan ibu kota. Taehyung turun. Ga di bukain Jungkooknya.

Iya , emang ga romantis.

Wait ?! Toko perhiasan ?

Di gandeng erat erat. Sukses jadi perhatian seluruh toko. Ya emang si penampilan terlalu natural. Tapi bukan itu, pasangan muda yang jadi daya tariknya. Lucu sekali.

Jungkook yang linglung dan Taehyung yang menuntun. Anak dan ayah ?

Bercanda elah. 

" Ish kak , mau makan emas kamu ? "

" Duh bawelnya " Taehyung acak surai coklatnya Jungkook.

" Tunggu sini, oke " Taehyung angkat Jungkooknya di bawa ke sofa warna merah di ujung sana. 

Jungkook cukup mencebik kesal. Kalo uda ada maunya, Taehyung suka suka. Dan pada akhirnya Jungkook senderan sambil mainin phonselnya. 

Di tinggal sama Taehyung, tabiatnya emang. Suka godain mba mba spg sampe blush gitu.

Tuh, liat.

Masa iya sampe malu malu kucing gitu. Tambah bete pula Jungkook, mana perut laper teramat sangat. Brengsek emang Taehyung.

Taehyung balik, mukanya balik datar.  Lempar kotak bludru warna hitam.  Jungkook shyok terimanya. Kan bukan penangkap handa. 

" Apaan si ? Main lempar ! " Jungkook mendecak kesal. Taehyung suka seenaknya. Untung sayang.

" Hadiah, simbolis, tanda, mark, apalagi ya ? "

Bodho,iya pakek " H "

Jungkook sontak berdiri tatap si kakak tegad.Bingung yang di tatap. Ini marah, terharu atau gimana ?

" Buang buang duit tau, Kerja tu buat kamu dulu. "

Taehyung ketawa, sesuai dugaan sih.  Jungkook bukan tipe tipe pasangan menuntut.

" Aku ya kamu kan ? "

Jungkook baru aja mau buka mulut, uda main tarik lenganya. Sedikit tersuruk, dapet senyum dari satpam penjaga pintu. Seketika Taehyung berhenti sejenak.

" Pak ! Kenalin, kesayangan " Nada canda kentara. Malu Jungkook demi kolor Taehyung yang mengerak. 

" Waduh, iya mas. Keliatan kok " Satpamnya ngangguk sopan. Kenal lumayan sama Taehyung. 

Taehyung kedikan bahu.

" Wah Jung, berhasil " Itu nada sengaja dibuat buat kaya anak tk gitu.

" Berhasil apa si kak !? Ga jelas kamu ah. Tak sumpahin sperma mu busuk wek !! " Jungkook nyerocos.

Yang pada akhirnya ngeledekin Taehyung dan langsung lari.  Pusat perhatian, suda biasa. Bahkan, beberapa paparazi suda dapet beberapa jepretan candid yang lumayan fotogenik.

Taehyung nyusul dan pamit sama pak satpam.

Jungkook sibuk sama phonselnya, duduk diatas cap rovernya Taehyung.  Jadi ikut kebiasaan Taehyung ya ? Adem kata Jungkook di bokong. 

" Preman sekali. Calon siapa ? "

Taehyung uyel uyel muka pasanganya. Uda di pakek cincinya bro !

Taehyung senyum senyum sendiri. Ga kepikiran buat masangin ke jari manis  Jungkook. Hasil kerjanya terpampang nyata di jari Jungkook.

Mereka tiba tiba saling liat liatan. Jungkook tiba tiba aja pasang senyum tipis. Taehyung silangkan tanganya di depab dada .Kenapa lagi ?

" Maju sini "

" Aku ? "

" Iyalah "

Oke Taehyung ketawa. Maju selangkah dengan gontai, dan sedikit kaget waktu wajanya tiba di tarik. Jungkook remas bahunya untuk jadi pegangan.

Di cium sekilas. Manis, malu malu gitu.  Tanda terimakasi, Jungkook aja gengsi buat langsung bilang.

" Iya sama sama " Taehyung paham kok. Di cium balik. Suka deh.
























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sebentar lagi ujian akhir. Rasanya itu lho. 


12.24.
07.03.19

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang