hle

3K 301 6
                                    

Dari tadi phonsel Taehyung banjir Notifikasi. Banyak yang minta penjelasan mutlak. Ga perduli. Dia sibuk sama Jungkook.

Sibuk main ps kok. Tenang, yang tadi bercandaan. Ga ada bosen bosenya Taehyung. Bahkan, sengaja di kalah kalah kan buat Jungkook.

Ntar ngambek ga suka. Repot Taehyung. Sambil di sambi suapin jelly rasa melon. Mumpung Bunda masi di luar kota. Keponakanya di culik.

Ehehe. Temenin di ruma , sendirian.

" Jungkook. " Stik ps di tangan Jungkook di lepas dari tangan.

Jungkook akhirnya fokus ke Taehyung. Dari tadi Taehyung ajak ngomong sama sekali ga fokus.

" Aduh. Ganggu ho. Itu dikit lagi menang " Jungkook total kesal.

Tapi tiba tiba ilang. Gara gara Taehyung kasi pamflet digital dari Phonselnya.

Banyak foto Jungkook, dan lebih membanggakan waktu dia menjalani hobi. Bangga setengah mati. Suka sekali.

Jeon Jungkook seketika berdiri. Gandeng tangan Taehyung. Dia teriak teriak ga jelas. Di ajak lompat lompat, berputar kesana kemari. Taehyung pasrah. 

Karna tau. Jungkook ga punya seseorang untuk di ajak bersenang senang. Senyum mengembang.

Mata Jungkook berkaca kaca. Tapi ngga nangis. Malem ini dia ngga mau nangis.

" KAK TAEHYUNG. ASTAGA.  JEON JUNGKOOK BAHAGIA HARI INI !!!!!!!! "

Taehyung ngangguk doang. Ga ngerti mau ngomong apa. Si adek uda kaya orang kemasukan.

" Hadiah buat aku apa ? " Taehyung silangkan tanganya di depan dada. 

Jungkook merengut ga suka.

" Ada hadiah. Tenang "

" Apa ? "

" Besok kasi tau. Oke. "

" Dih, labil. "

Jungkook main saut phonselnya Taehyung. Sibuk liat liat. Berseri seri. Taehyung cuma sekedar liatin Jungkooknya.

Binar binar polos. Ngga tau sejak kapan semenyenangkan ini menatap Jungkooknya.  Segitu jatuh cintanya.

Baru sadar ga mau kehilangan.
Sudah hak paten seumur hidup.
Hush. Taehyung maunya.

Adeknya di bawa ke pelukanya. Nurut aja. Soalnya suka. Mata ga lepas dari phonsel. Taehyung peluk posesif Jungkook.

Kepala di taruh di bahu yang lebih muda. Taehyung sedang melow malem ini. Kangen bunda.
Jungkook lirik si kakak.

Bingung,  harus di artikan apa raut muka kosong Taehyung. Taehyung itu sangat amat kecewa, belum bisa iklas bunda pergi.

Jungkook sadar diri. Phonsel di letakan di nakas. Ada yang ga beres sama si kakak. Seketika inget Taehyung se hancur itu waktu mabok.

Jungkook ga perna tau apapun tentang Taehyung. Emang ga berniat tanya. Biar waktu yang kasi. Lebih berkesan.

" Kok aku sayang kamu dek ? "

Taehyung mengajukan pertanyaan. Lebih tepatnya pernyataan yang di rubah bentuk.

Jungkook tepok telapak tangan Taehyung yang ada di pingganya.

" Mana ku tau ? "

" Pasti tau "

" Tau apa emang ? "

" Taehyung sayang Jeon Jungkook "











Yha , Gombalan Taehyung ga pernah ga manis.












Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang