Hari jadi.

1.5K 164 4
                                    

Pernikahan Jimin dan Suga tinggal sekitar 5 jam lagi.

No, kita ngga akan fokus kepada calon pengantin. Kita akan bahas pasangan muda yang saling melepas rindu.
Suga bersikeras, supaya Jungkook dan Taehyung ngga ikut turun tangan dalam acara nikahan mereka.

Entah kenapa. Takut rusuh kali.

Oke, ini sekitar jam 3 pagi. Lebih sedikit. Pemberkatan Jimin dan Suga kisaran jam 8 pagi.

Posisinya Taehyung dan Jungkook sedang duduk santai di cafe kecil favorit mereka. Sambil nikmatin roti isi tuna pedas. Dan berakhir Jungkook menyingkirkan beberapa telor di makanan milik Taehyung karna lupa bilang waktu order.

Entah, hari ini isinya males malesan. Pekerjaan kantor di biarkan terbengkalai tanpa ada yang handle. Urusan nanti itu.

Taehyung dari tadi sibuk gangguin Jungkook dan malah dapet pelototan dan perdebatan kecil, lantas malah jadi pusat perhatian. Lucunya.

" Ada kamu enak ya " Sambil tuang soju. Hari ini lumayan dingin. Butuh penghangat tubuh.

Padahal yang di depanya jauh lebih hot.

" Diem dulu kak ! Ini makan "

" Manja manja terussss, ada yang peduli, ada yang perhatiin "

" Preketek, diem kamu, mulutnya busuk nih "

Jungkook tersipu sambil tamplok manusia di depanya halus.

Aih, masi aja segini kesemsemnya setelah sekian lama berhubungan. Ini loh enaknya dalam hubungan bisa gamblang. Frontal dan jelas. Ga ribet.

" Besok inget, pake baju yang rapi. Bajunya tadi aku uda setrika. Aku gantung di ruang ganti "

" Ngapain harus inget ? " Taehyung alisnya menaut, tidak terima. Lantas apa guna Jungkook ? Taehyung sialan. Pacarnya di manfaatkan.

" Aku mau tidur di rumah ya. Besok sepupuku uda ganti marga, masa iya aku kelayapan "

Jungkook di sini mendecak, sambil sekali teguk soju lantas menampak kan ekspresi lucu. Aish, anak kecil minum alkohol.

" Kok bisa ?! Aku ga mau inget pokoknya "

" Jangan memonopoli deh "

" Ya udah, poligami aja deh. "

" Siapa yang sanggup tanding manis dan cantik kaya aku ? "

Jungkool disini pd sekali. Sambil tertawa lebar. Lagi seneng nih. Antara pengaruh alkohol atau melepas rindu sebegitu leganya.

Dibalas kekehan halus dari Taehyung. Kekasihnya terlampau benar, ini bukan masalah ada yang lebih dari Jungkook. Tapi di mindset Taehyung. Jungkook sudah yang palik baik. Yang hanya ada satu, dan harus jadi miliknya.

Sialan, bucinya bangsat.

" Yayaya, suka suka mu Jung "

Taehyung tiba tiba raup tangan Jungkook. Diamati perlahan, cincin sebulan lalu di jari manis terpasang. Warnanya silver, Taehyung desain sendiri. Ya memang Taehyung sekali sih, mahal dan berkelas.

Bukti dan tanda.

Melengos hatinya, semua memori ketika pertama kali bertemu Jungkook. Ini bukan masalah seberapa lama. Tapi intinya adalah pasa rasanya. Taehyung rasa ngga akan pernah berubah.

Dua pria manis sedang setengah sadar. Saling mengasihi, Jungkook yang sangat lembut. Dan Taehyung yang sangat menjaga. Apalagi yang kurang ? Jika ada. Itu urusan nanti.

" Jung ? "

" Iya kak ? "

" Cinta kamu. Sangat, sekali, paling "

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang