yeontan

1.5K 189 29
                                    


















Jadi ini hari senin, waktunya Taehyung kerja setelah cuti hampir seminggu. Kemarin Jimin pulang, Taehyung dan Jungkook janji bakal pulang secepetnya kalo situasinya dua memungkinkan.

Jungkook masih dengan gejala hamil mudanya, ngga sempet bikin sarapan dan nyiapin bajunya Taehyung dan berakhir drama nangis bombay karna liat Taehyung yang nyiapin semua sendiri.

Lagi lagi Jungkook mikir dirinya ngga berguna gitu loh.

Gimana ya, bumil ini lebih sensitif dan Taehyung untungnya sadar. Kasih pengertian istrinya sambil merangkai kata kata, takut salah ngomong.

Malah bubar jalan.


Terus Jungkook masi demen banget minta gendong dan peluk kemana mana, apalagi sekarang pas waktu mereka sarapan.

" Sayang mau makan apa hari ini ? "

Hoi, Jungkook melongo liat Taehyung yang uda ganti baju dan rambutnya setengah basah.

Ini definisi malaikat tanpa sayap yang sekarang bernotabene suaminya. Bayangin deh, visual dewa mondar mandir sambil kasih senyum manis dan menjelma jadi suami siaga begini.

Ngga kesem sem gimana ?

" Aku aja yang masak kak ! "

" Ngeyel, ngotot, diem duduk aja "

Jungkook mendengus, melempar Taehyung dengan sendok yang ada di sebelahnya.

" Dipikir kalo aku hamil terus banyak gerak bayinya melorot keluar gitu ? Terus prematur gitu ? Kamu pikir aku kucing ?
Hamil ngga sampe dua bulan uda brojol "

Mampus ngga lo kena omelan bumil pagi pagi buta begini.

" Gini loh sayang ---

Taehyung ikut duduk dan mengambilkan buah untuk Jungkook.

" Aku ngga masalah kalo kamu mau banyak gerak, tapi masalahnya setiap kamu jalan. Kamu maunya gendong aku terus. Ngga kasian aku ? "

Jungkook malu.



" Kenapa kasian kamu ? Berat ? Kamu mau bilang aku berat ?! "

Repot lur.

" Astaganaga Sayangku cintaku kasihku manisku, sejak kapan kamu jadi cerewet gini sih ?! Kamu berat itu fakta, tapi bukan itu masalahnya. Kalo kamu mau gendong aku di depan ngga masalah, sekarang kamu maunya gendong belakang. Ngga kasian dedenya ketekan begitu ? "

Yah, kalah lagi sama omongan manis suami baru.

" Hoi, banyak alesan mu " Kicep.

" Ya udah Jungkook mau makan apa sekarang buat sarapan ? "

" Steak medium rare, sama saos mushroom ya ? "

" Mana ada ibu hamil boleh makan mentah sayang ! "

" Kok kamu lebih tau ?! "

" Kan aku suami siaga yang akan selalu ada untuk menyayangi, mengasihi dan mencintaimu sepanjang waktu. "

Ngegombalnya pakek wajah sok meyakinkan begitu. Jungkook moodnya baik lagi.

" Ehem, banyak omong mu ya "

" Ya uda jadinya makan apa ? "

" Nasi liwet, sambet matah sama dori yang di goreng krispi pasti boleh dong "

Terus Taehyung ketawa. Mengangguk mengiyakan, dan buru buru pesen.

" Breakfast kamu berat banget. Bayi kita lokal banget ya ternyata "

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang