Taehyung sandarkan diri di pilar pintu. Mendecak pelan liat sayangnya. Kacak pinggang. Jungkook dari tadi di atas kasur.
Dari pagi king size isinya dia semua. Males malesan. Ga masalah si benernya. Sudah jadi hak paten sejak 4 hari lalu.
Malah rencananya mau setiap pagi begitu." Mau sampe kaya gitu sampe malem ? " Akhirnya buka suara.
Ga ada suara nyautin. Jungkook cuma bangun, pasang senyum nakal. Mengerlingkan mata imut. Dan lambaikan tangan isyarat
" Sini deh kak "Udah lah. Taehyung pasrah, kalah telak. Luluh lantak sudah.
Memang Jungkook niatnya rayu si kakak. Males kemana mana. Maunya Taehyung males malesan sama dia seharian.
Taehyung hela navas besar.
" Bingung aku ho. Alasan apa sama Bunda. Pakek cara apa kok kamu bisa betah di rumahku "
Jungkool ketawa kecil. Gemas serius. Kaosnya Taehyung di tarik sampe empunya jatuh juga ke kasur. Mukanya Taehyung di tangkup. Dimainkan di uyel uyel. Dan segala rupa.
Sekarang ada tempat tersenyum. Sudah wajib .
Manja sekali Jungkooknya. Ya.
Lagi kasmaran." Ga usah kemana mana. Disini , aku mau lanjutkan kerja. "
" Sok sibuk " Gestur mengejek, Tanda merajuk.
" Cowokmu kan memang orang penting. "
" Memang kamu cowoku ? "
Jleb.
Tertohok hatinya Taehyung. Omongan si adek mendalam.
" Lucu tapi "
" Kenapa ? "
" Cowok kok punya cowok " Jungkook ketawa kecil. Tamplok halus muka Taehyung.
" Lho memang kamu punya cowo ? "
Ya , diem Jungkooknya. Skak. Omonganyan di balik. Lumayan kaget dapet omongan seperti itu.
Taehyung tau. Jungkooknya kesal.Lucu sekali, Jadi favorit sekali.
Ngga tahan. Alhasil mukanya Jungkook di hujani kecupan singkat berulang sama Taehyung.
Merona seketika yang punya muka.Geli geli gimana gitu. Main sosor aja Taehyungnya. Warna merah kontras sama kulit putih bening gitu.
" Lho dek. Maaf kelepasan " Taehyung nyengir dengan kurang ajarnya. Sok merasa berdosa. Padahal sangat suka.
Jungkook di luar dugaan. Malah ketawa cekikikan. Ga main main.
Jungkook on point. Langsung ke inti. Bibirnya Taehyung. Sekedar kecup ringan bibirnya Taehyung lumayan lama.Di cium lagi berulang kali. Nakal ya pasangan muda ? Ya gimana.
Ungkap rasa secara lisan bukan ahli." Enak dek Ciuman ? " Taehyung acak rambut Jungkook kasar. Kurang ajar sekali pertanyaanya.
" Enak, suka aku " Iyah, Jungkook polos.
Yang begini aja Jungkook uda sumringah, Apalagi yang serius.
Pakek tehnik berat. Taehyung belum mau. Masi sayang Jungkooknya yang polos.Ada waktunya kok, Jungkooknya bakal sedikit di kotori.
Taehyung total gemas, dapet cium lagi di bibir kedua mata sama di jidat. Jungkook kesenengen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.