Pekerjaan.

1.4K 176 13
                                    











Suasana kantor pagi menuju siang tiba tiba ribut.

Sampai sampai Taehyung harus mengurangi waktu makan paginya. Karna Jimin yang pagi pagi nelpon uda kaya orang kesetanan. Ya, dia sudah balik kerja lagi.

Dan berasal dari traine baru dari Thailand. Gulf Kanawut, baru aja berantem sama Chaeyeong. Iya, Chaeyeong anaknya bunda.

Hoseok sampe kewalahan misahin mereka. Chaeyeonya bar bar dan Gulf yang emang ga mau kalah. Petaka pagi itu.

" Wih, pada kenapa  ? "

Taehyung tanya kelewat santai. Bahkan orang orang ga sadar CEO mudanya dateng. Dia cuma berdiri di sebelah Jimin, sambil mengamati ala yang terjadi.

" Pantat lu kenapa ! Pisahin buruan "

Jimin gemes setengah mati sama sobatnya, masi sempet ketawa ketiwi.

Taehyung maju, mendekat. Melihat lebih dekat dan mendengarkan dengan seksama. Denger Gulf misuh misuh tu lucu, dia kan baru bisa bahasa Korea. Jadi nyumpahnya nyampur nyampur.

" Sawadhi.. Yai nong ? "

" Oi phi Taehyung! "

Chayeong mau muntah dengernya. Genit banget anjing.

" are you break the rule ? "

Gulf mendadak melepas cengkraman pada lengan Chaeyeong.

" Kamu ngomong hampir sepenuhnya pakai bahasa Thai sayang ? "

Sialan. Gulf kecolongan, agensi Taehyung emang punya peraturan untuk traine dari luar korea hanya bicara bahasa inggris dan korea.

Chaeyeong lagi di tenangin sama Yeonjun. Taehyung jadi bingung mau ngapain.

" Hari ini tutor bahasa koreamu datang "

" Kenapa ngga sama Phi ? "

" Bukan tugas ku nong "

Taehyung melenggang pergi, tidak perduli. Bukan level Taehyung sekali mengurusi seperti itu, ada hal penting yang harus Taehyung urus.

Ngomong ngomong, Jungkook sudah pulang. Di lepas dengan senyum penyemangat. Ya soalnya 3 bulan lagi pulang. Taehyung harus sabar. Jungkook sudah mengalah, Akan egois jika Taehyung ngga mau sabar.

Hari ini, pekerjaan Taehyung entah kenapa banyak sekali. Sampai sampai Taehyung malas pakai baju formal. Dan lebih parahnya Taehyung pakai sendal yang pakai tali.

Taehyung emang ngga se freak rules untuk urusan kantor. Tapi Taehyung jarang banget nyeleweng dari standart SOP kantor. Ya, pakai sepatu kan memang umum.

Pakai kaos pull and bear lantas pakai celana kain sekenanya. Rambut dibiarkan tanpa ada styles.

" Tae, kenapa ? "

Oh ternyata ada Hoseok yang dari tadi ngikut di belakangnya. Taehyung tersenyum tipis dan duduk di kursinya.

" Lo beneran nyariin tutor buat Gulf ? "
" Pada kenapa si orang kantor sama ini anak ? "

Taehyung jadi penasaran. Pasalnya memang beberapa orang sensi mendengar nama Gulf. Padahal Gulf bukan tipikal orang yang jahat dan licik loh.

" Ya gara gara lo langsung turun tangan sama dia, dan dia ngerasa lo tertarik sama dia bego "

" Gue se mempesona itu "

Taehyung mengangguk dan dapat jitakan cukup keras dari Hoseok.
Meringis kesakitan.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang