Kealian

1.3K 196 6
                                    

Sudah waktunya makan siang. Sedikit terlambat karna jamnya sudah menunjukan jam tiga sore. Hoseok sempat ngajak Taehyung untuk makan siang sama beberapa pegawai lainya. Kebetulan hari kantor senggang jadi semuanya pulang lebih awal.

Taehyung emang terbilang deket sama pegawainya, bahkan dia sering nongkrong di balkon kantor sama OB.

Katanya juga mau ada jamuan pegawai baru. Seperti biasa, sebenernya Taehyung akan selalu datang. Makan daging bakar dan minum soju. Dan, pengaruh Jungkook Taehyung ngga akan minum seperti dulu dan berakhir kepalanya sakit.

Di pikir pikir Taehyung uda lama ngga pergi jalan tanpa Jungkook. Bahkan intensitas ngobrolnya sama Jimin menghilang. Ya, gimana. Kadang agak bullshit kalo bilang sahabat adalah segalanya.

Se setia setianya, ujung ujungnya kan pasangan juga. Apalagi Jimin sekarang tanggung jawabnya ada dua.
Menginjak bulan ke 3 Suga hamil. Makin repot lah Jimin jadi papa muda.

Pintu ruanganya di ketok.

" Masuk aja! "

Oh, Lisa. Dancer dan tutor juga. Adik kelas yang di rekrut dadakan karna atraksi dance Swalla yang ngebuat Hoseok heboh sendiri dan ngerengek minta dia di rekrut.

Ah dengan alasan lain Hoseok ada naksir,  tapi Taehyung mengakui Lisa dengan pesona dalam dancenya.

" Oh, hai. Kenapa Lis ? "

" Kak Taehyung jadi ikut makan ? "

" Bikin gemuk ga ya ? "

Taehyung itu kebiasaan. Menggoda yang polos polos dan malah menyakiti hati karna akan ada saingan modelan Jungkook yang akan menampar dengan visual malaikat.

" Kakak ada ada aja ! "

" Ya, bentar lagi gue turun. "

Lisa bertepuk tangan kecil, mengacungkan jempolnya dan pamkt untuk bersiap siap.

Ah, sebelumnya. Jungkook harus di kabari dahulu.

Bunyi dering ke tiga. Jungkook mengangkat panggilan, Taehyung sembari bersiap siap.

" Halo kak ? "

" Aku sedih Jung "

" ck jangan lebay deh "

" Aku beneran sedih loh "

" Why? "

" Aku mau di ajak makan daging bakar sama yang lain, padahal aku maunya makan kamu. "

" Bangsat Kim Taehyung! "

Taehyung tertawa. Bahkan dalam hidupnya, Taehyung ngga perna membayangakan seseorang mengumpat pada dirinya akan terdengar seksi.

Sadistik Jungkook, ah Taehyung selalu suka. Ralat ----- Taehyung jatuh cinta.

" Ngomong ngomong kalo kamu mau berbaik hati meringankan beban Jimin. Suga lagi ngidam parfum salah satu butik dekat fakultasmu , kirimin gih.  Nanti ponakan mu ngileran "

" What!? Kak Yoongi uda hamil ? "

Taehyung spontan menjauhkan phonsel dari telinganya.

" Hoi, jangan lebay. Rusak kupingku "

" Dia bahkan belom ngabari aku "

" Ngga usah ngiri dek, bisa bikin sendiri kapan aja, dimana aja, berapa banyak. Gas kan "

" Please Kak, berhenti buat jadi otak selangkangan "

" Ya udah, ke yang lain aja "

Jungkook mendecak kesal disana.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang