Jungkook gabut sekali di rumah Taehyung. Males pulang ke rumah tante tercintanya yang beralih di panggil Bunda.
Bunda belum pulang.
Dari tadi cuma gulung gulung ga jelas di ruang tengah. Bahkan sofa keliatan kempes sebelah gara gara Jungkook menetap di tempat yang sama dalam jangka waktu lama.
Taehyung ?
Berangkat sejam yang lalu. Berakhir senyum senyum sendiri waktu inget Taehyung berangkat kerja tadi. Style baru ceritanya. Jungkook yang pilih.
Semriwing bangga gimana gitu rasanya. Dan lebih lucunya Jungkook yang kesel sendiri gara gara Taehyung ganteng kelewat batas.
;
" Jungkook ! Oy ! "
Taehyung gedor gedor pintu kamar mandi. Jungkook sakit perut kelewat melilit, buang air menurut Taehyung lama.
Sapa tau pingsan di dalem kan ya..
" Sayang ? Masi cinta aku kan ? kita masi di alam yang sama kan ? "
Jungkook di dalem decak sekilas. Kim Taehyung ngga jelas suda biasa.
" Ganggu lah kak ! " Di bales teriakan dari dalem.
" Lama, dobrak nih ! " Taehyung di depan kamar mandi merengut kesel.
Merasa belum lega, terpaksa akhirnya menyudahi kegiatan. Jungkook bukak pintu setengah banting .
Dapet bales nyengir kotak khas Taehyung. Yha, Taehyung nyengir kotak lalu kedikan bahu itu manis dan khas buat Jungkook.
Tapi kali ini seketika terkesiap liat penampilan Tunanganya yang baru.
WIH !
" Lumayan nyaman sih Jung " Taehyung berputar, niat kasi tau penampilan baru.
Jungkook ga ngomong apa apa. Cuma liatin waktu kakaknya giring dia ke ruang tengah, terlampau terpesona.
Taehyung ngaca sambil betulkan surai abunya, di acak bebas.
Merengut sendiri Jungkook.
" Sekedar ingatkan. "
Taehyung noleh , tanda ga mengerti.
" Apa ? "
" Sekedar meeting ga usah ganteng ganteng. Kalo clien cowokmu yang naksir aku repot "
Taehyung ketawa nyaris keras. Bergema. Jungkook silangkan tangan di depan dada, pasang wajah datar.
Berdua itu pada dasarnya sama. Sama posesifnya, cuma kontrolnya aja yang beda.
Sebenernya Jungkook uda greget semenjak di kantor Taehyung kemarin. Pegawainya, Cewe genit semua. Kemarin pakek baju formal aja masi di lirik.
" Tunangan mu memang laku keras dek " Taehyung duduk meringsut di deket Jungkook.
" Ya, sana pergi "
" Aku di usir dari rumah sendiri ? " Taehyung peluk adeknya. Niat goda kan.
" Aku yang pergi mau ? " Jungkook ga bisa di ancem orangnya. Wajah menantang. Taehyung sedikit tersinggung.
" Ya ya , diem di tempat. Aku berangkat, Diem aja disini. Tunggu aku pulang. 5 Jam selesai sayang " Taehyung berdiri.
Jungkook total kesal. Harusnya yang marah dia kan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.