Ye

2.9K 301 3
                                    

Sekitar jam 15.14.

Taehyung sampai rumah. Perasaan was was, ga bisa selow.
Langgar janji hampir sejam lebih.

Tau sendiri Jungkook orangnya on time sekali. Gara gara style baru hari ini, jadi sorotan wartawan. Di curigai dalam skandal.

Yha, skandal sama bocah.

















Buka pintu rumah pelan pelan, sambil tenteng sebungkus burger sama cola. Janji tadi siang. Siapa tau Jungkook luluh ?

Celingak celinguk di rumah sendiri kok geli ya. Taehyung emang menyedihkan. Jimin di belakangnya juga ikut ikutan.

Bingung. Di rumah Taehyung ada maling atau gimana ?

" Ada maling te ? " Jimin bisik pelan.

" Engga, takut ganggu Jungkook "














:(
















Seketika Jimin tepok jidat. Dasyat sekali pengaruh Jungkook. Ga keliatan kalo di depan Jungkook. Terlalu pintar kendalikan komuk itu andalan Taehyung.

Masi bingung. Jungkook dimana ?





Dan sebuah pemandangan. Jungkook masi pakek kaos tanpa lengan lengkap sama Panties hitam kebanggan Jungkook.

Ketiduran di sofa. Tv di biarkan jadi penonton Jungkook tidur siang. Kan jadi iri Taehyung sama Tv nya.

Setengah bibir terbuka. Yha sungguh favorit Taehyung.

Taehyung baru inget dia ga sendiri. Buru buru tutup matanya Jimin. Pemandangan begini ga bole dibagi bagi. Suda hak paten Taehyung.

" Bangsat, tutup tu mata ! "

" Aduh, pelitnya " Jimin ketawa, langsung hadep belakang.

Paham kalo Taehyung posesif sekali.

Taehyung buru buru ambil kain seadanya buat nutupin bokongnya Jungkook yang ke jeplak jelas.

Sampe susah navas sendiri liatnya.

Yha, seketika capek sakit encok dan derita lainya hilang. Pemandangan. Ga bisa di definisikan sama Taehyung.

Di cium halus pipi gembilnya Jungkook. Di elus pelan rambutnya. Turun ke daun telinga, pelipis lalu ke bibir.

Sekedar kasih kecup.

Jungkook ketip ketip pelan. Geli mukanya, kerasa di sentuh sentuh. Menjernihkan pandangan.

Di depan mata suda ada yang di tunggu dari tadi. Lupa kalo marah. Pasang senyum halus. Muka bengep bangun tidur.

Aduh.

Bernavas halus di muka Taehyung. Bikin merinding. Jungkook seketika peluk Taehyung. Badanya dingin.

Cari hangat tanganya, masuk ke saku boombernya Taehyung. Hirup dalam dalam bau khas Taehyung.

Sumpah. Jungkook rindu.




" Tidur dibiasain, pakek celana yang bener " Taehyung bales pelukan tunanganya.

Di gosok pelan punggungnya. Lebih dari cukup buat merasa nyaman untuk seorang Jeon Jungkook.

Cukup menyesal tadi sok sok an marah. Sudah akut, kronis. Kecanduan Taehyung.





Oh ralat.







Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang