" Masi berani banget kasih embel embel " My " . Emang anjing ! "
Segala umpatan. Cercaan dan makian keluar sudah. Jungkook yang tadinya mood suda baik, balik greget waktu liat Jimin ngobrol sama Taehyung.
" Honey, do you remember something hmm ? "
Taehyung juara emang, bakat terpendam jadi pawang Jeon Jungkook.
Pinggangnya Jungkook kembali di rengkuh, jaga jaga sapa tau Jimin ngomongnya ga disaring. Bisa ga berbentuk lur. Ga bisa dibaca gerak gerik Jungkook kalo lagi mode seperti ini.
" Lo ga kasi waktu buat jelasin Jung "
" I dont have many time dude "
Pengen Jimin ketapel sumpa mulut Jungkook, untung masi inget Taehyung ada di ruangan ini. Mulutnya lemes banget kaya Suga.
" Jadi lo butuh apa dari gua ? "
Jungkook mendecak malas. Kenapa jadi dia ? Kan yang harus menjelaskan Jimin.
" Lu jadi cowo ga ada pendirian banget si Jim ! Lu yang jelasi lah "
Ini Hoseok juga ikut ikutan sebel. Menjelma seketika ruang studio jadi arena para julitawan.
" Yang nyante, lu ngga tau rasanya nyut nyutan ha ! "
" Woowo sori " Hoseok meringis. Pasang nyengir kuda andalan.
" Jadi sekarang Bule lebih menarik dari pada kak Yoongi ? "
Ini Jungkook posisi lagi di dalem lengan Taehyung. Tatap Jimin mematikan sekali, Taehyung sampe heran cuy. Tumben sekali, biasanya ngebentak pakek nangis nangis segala.
" Dia ga mau bilang, langsung pergi gubrak ! "
Jimin ngga mau kalah, pembelaan. Jujur. Gengsinya terlalu besar untuk menjelaskan langsung pada Suga.
" Jadi di sini yang mimpin siapa ? "
Jungkook amat mengintimidasi.
" Kalo di ranjang sih dia, agresif. Selalu di atas. "
PLAK !
Sukses dapet tampar di pipi. Rasanya itu lho, menusuk sampe ke ubun ubun. Hoseok sama Taehyung meringis, membayangkan nyerinya seperti apa ?
Lagian sama aja kaya Taehyung. Otak isinya selangkangan mulu.
" Lo bisa kejar Kak Suga seengganya. Pengecut banget lo biarin pacar lu pulang sendirian tengah malem "
Ngegas sih.
" Ya tapi ---
" Gengsian banget sih, uda tau Kak Suga tu susah banget bikin kata kata. Emang dia ada hak ngelarang lo jalan sama si Bule ? Lo juga pasti marah kan ? Suga ga bisa ngomong apa apa anjir ! Ngertiin, seengganya lo jalan waktu lagi ga sama Yoongi "
" Tapi gua ga bisa nolak, She is important People "
Jungkook melonjak kaget. OH MANTAN.
" Lo pilih yang ninggalin lo dan tiba tiba balik ga jelas , atau yang selalu ada buat lo Anjing ! "
Jungkook kebawa perasaan , bahkan rasanya lengan Taehyung sukses jadi korban. Di pukul , di remet. Ini jelas ungu.
" SEKARANG PULANG ! IJIN YANG BENER SAMA SUGA JIMIN ! "
Seketika Jimin menghilang dari pandangan mata. Jungkook dasyat.
Sedangkan Hoseok sibuk mengamati laporan dari rumah sakit mengenai fisik Jungkook.Map coklat bertuliskan tangan yang berantakan. Aneh sekali.
Hoseok juga baru sadar, lengan Jimin di bebat kain. Cederanya semacam apa. Ada hasil Scen juga dari siku Jimin. Wah, gila sih Jungkook.
" lengenya si Bantet bengkak, ototnya cidera. " Hoseok berucap horor, Taehyung sekedar tarik napas besar.
" Terus cepet banget keluar rumah sakit ? "
" Para kakak kakak, Jungoo pamit pulang. Laper "
Jungkook bangkit berdiri, meninggalkan para senior di ruang studio. Malas sekali harus membahas Park Jimin. Ya meskipun Jungkook merasa bersalah.
Yha seengganya Suga uda lega sekarang.
Phonselnya berdering.
Minggyu is Calling...
Ha ?
GILAK ! SERIUSAN !
LO PULANG SEKARANG GYU !
ANJAY GUA SENEG BANGET !Heem, entar gua jemput di
bandara.Kalian tau, Hoseok berusaha nahan bahunya Taehyung di ujung pilar supaya ngga saut phonselnya Jungkook. Siapa Tadi namanya Minggyu ?
Dalem sejarah gua jadi author, ini eps ter jelek gua. Fix gua mau isded.
COMEN JAN LUPA !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.