ua.

8.5K 541 15
                                    

Masi guling guling di ruang tengah si tante dari tadi. Ga bole pulang sama Tante, katanya suru jagain Yoongi Chaeyon biar ga ngeluyur.  Dan berakhir main WereWolf.

Tau kan ya ?

Aneh, cuma orang 3 bodo. Kalo satu orang jadi moderator ya pasti bisa nebak WW nya sapa. Adu ide Taehyung. Memalukan.

" Astaga, baru nyadar main ginian cuma ber3 . Pantesan gampang banget " Yoongi baru ngeh juga.

" Nurut aja si "

Taehyungnya cengengesan. Pengen nonjok gitu si Yoongi.

" Che, Itu kelinci satu kapan dateng si ? "

Yoongi tiba tiba alihkan pembicaraan. Ambil es teh di gelas. Suda sekitar jam 8.  Tante lagi Arisan. Taehyung kepo kan ya. Namanya di ubah ubah jadi kelinci gitu.

" Katanya sih nanti siang " Chayeon asal jawab gitu. Gabut sekali.

" Sapa,kelinci ?" Asal celetuk gitu.

" Sepupuku dari, Belanda. Selesai kuliah. 2 grandmaster. Gilak "

Jadi ceritanya Yoongi macam promosi sodaranya ke Taehyung. Ga begitu penting sih, lumayan buat pamer gitu.

" Ish, otak terlalu cair tuh " Taehyung seolah olah bergidik ngeri. Apas sih. Idiot dasar.

" Eh sepupuku lho itu " Chaeyon tiba tiba ga terima gitu.

" Ya sapa bilang pacarku ? --- Aduh sakit che "

Kan kena timpuk juga akhirnya sama Chaeyeon. Taehyung pasang senyum kotak lah. Yoongi geleng geleng. Taehyung tu cuma beda berapa tahun sama dia.

Sifat masi sama kayak Chaeyeon.

" Uda aku mau pulang dulu. Pamitin ke bunda oke ?! "

Taehyung dengan kurang ajarnya coel kepala adik kakak barengan . Sampe yang punya kepala auto nyungsep ke bantal.

Kualat ih Taehyung nanti.

Bersenandung ringan. Kemana ya hari ini ? Bingung,padahal biasanya sibuk ga ketulung. 

Ambil phonselnya di saku celana. Baru sadar masi korep. Belum mandi dan ga sikat gigi.

" Mau main . Mainin hatimu "

Serius lah idiot beneran. Taehyung sibuk tutup pager. Tiba tiba ada rukang pos lewat. Taehyung dada sambil nyengir. Bikin yang di dadain, rasa geli.

" Bapak tambah ganteng deh "

Bapaknya kikuk tapi tetep senyum dan anggukan kepala. Taehyung balik badan santai.

DUG !

Lenguhan cukup keras. Ya, kejedug deh. Wajah mulus lecet bos. Kasian, lumayan keras. Taehyung sibuk usap usap dahinya yang habis ini mungkin jadi ungu.

" Nama,  Kim Taehyung. Barusan dari Bunda " Taehyung tiba tiba ngomong begitu.

Ngetes kalo andaikata dia lupa ingatan. Ternyata engga.  Ehe.
Uda lah, selama pagi menjelang siang.





* * *





Taehyung duduk santai sambil silangkan satu kakinya di atas rover kap merahnya. Sedikit sibak rambut hitam ke abuanya.

Sudah mau sore ini. Duduk sekitar 3 jam di rooftoop parkiran kantor. Rajin sekali, hari libur masi ke kantor.

Nungguin Jimin yang seleksi untuk dancer baru. Sudah setengah liquid di habiskan sama Taehyung. Dan akhirnya berhenti tarik asap dari vapor.

Phonselnya bunyi di sakunya.

" ngga lumutan kan ya ? " Yang nelpon setengah ngos ngosan.

" Biarin, kalo gua lumutan Park Jimin akan mati kelaparan karna tidak di gaji Kim Taehyung. Selesai " Retorik sekali.

Yang di seberang telpon bergidik ngeri. Mainya gaji nih.

" Bangsat, mainya gaji. "

" Buruan Jimin "

" Oke oke. Salam dulu buat dede gemas "

Taehyung jelas bisa dengar pekik pekik menjijikan dari seberan sana. Para Fans misterius di kalangan anak dancer.

" Halo, semangat ya " Tidak sepenuh hati sih. Tapi lumayan buat semangat adek adek kecil nan jauh disana. 

Jimin ketawa lumayan keras. Dan matikan sambungan sepihak.  Taehyung bersiap masuk ke dalam mobil. Rapikan rambut sebentar.









IYA IYA GANTENG. SUDAH, BURUAN BERANGKAT.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang