Kamar tidur Taehyung kacau. Pagi ini belum ada satu pun yang bangun, efek
lelah. Karna olahraga.Ekhem.
Ya olahraga genjot menggenjot.
Anying emang.
Sebenarnya setengah sadar, entah yang satu masuk dan melesak mencari kehangatan. Atau tangan sibuk masuk ke ceruk untuk cari posisi enak.
Jungkook kebiasaan sekali, telanjang bulat. Adem jadinya. Matanya berat sekali buat dibuka.
Padahal yang biasanya paling rame kalo Taehyung susah dibangunin adalah Jungkook. Entah kenapa, pagi ini nyaman. Oh, mungkin selama tidur dalam kukungan seorang 'Kim' akan selalu membuat nyaman.
" Pagi manisku "
Bahkan rasanya Jungkook tersenyum manis di antara alam sadarnya. Sialan pagi pagi begini, Jungkook bisa mati kesem sem.
" Ga bangun ? " Taehyung tanya, berkedip kedip menatap manusia di depanya dengan penuh kehikmatan.
Jungkook sebatas geleng lemas.
" Tapi hari ini latihan, I will die god ! "
" Tutup mulutnya kalo nyumpah nyumpah terus. Tidur sini tidur "
Jungkook dipeluk rapat rapat, well sejauh 1 bulan hubungan mereka. Sekiranya Jungkook bisa membuat Taehyung ngurangin rokok.
It's not about posesif.
.
.
But Care and protektiv.
Sounds Good.
" Bangun ! "
" Tadi kata suru tidur. " Alhasil Jungkook yang menenggelamkan diri.
" I need look your eyes please ? "
" So ugly this morning "
Taehyung tertawa. Lebar banget. Apalagi waktu mata Jungkook kebuka sempurna. Bulet banget, leci doi. Keliatan banget emang masi ngantuk, dan belahan bibir yaang sedikit bengkak sukses merebut perhatian.
Cup
Sikat.
Cup
sikat.
Terusin aja begitu.
" Kemaren uda ya " Jungkook merenggang, memunggungi.
" Genepin aja sekalian dek "
" Kamu tu pinter banget kontrol muka , kontrol hormon yang ribet. Pantat ku biru tanggung jawab ! "
" Bantuin kek " Taehyung merajuk manja.
Dan dengam kurang ajarnya dapet tepok lumayan keras, di privacy Taehyung. Di dalem bad cover. Sialan, uda ngegembung aja pagi pagi.
Jungkook sengaja, jail ke Taehyung emang favorit." Ereksimu kecepetan, kamar mandi sana ! "
" Ga usa bacot kalo ga mau bantu. "
Dan berakhir Taehyung main dengan sabun di kamar mandi. Jungkook mah cekikikan sendiri, ngebayangin muka si kakak.
Jahat si emang.
Jungkook berdiri ambil kemeja Taehyung semalam, ga ada baju lagi. Masa iya seret seret selimut, kok erotis sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.