Sudah sekitar sejam yang lalu Taehyung bangun. Rumah suda rapi. Bahkan suda cuci muka dan gosok gigi. Lengkap sama trening dan kaos oblong warna hitam.
Sangking penasaran sapa yang semalem bermotiv curut. Tapi Si Bunda ga keluar keluar. Biasanya jam segini tumbuhanya suda basah di siramin.
Kenapa waktu gini ga muncul si Bunda. Navas aja lah.
Aduh, uda lah ke rumahnya aja.
Taehyung bawa diri dan nyawa buka pager si bunda. Celingak celinguk, inceng inceng. Kok sepi ya ?
Pintu ga di kunci pula. Kalo ada tukang sol sepatu masuk gimana ?
Sepatunya si bunda pada mahal." BUNDAAAAAA ! ANAKMU DATANG ! "
Taehyung dengan santainya teriak di rumah orang. Tapi beneran lah. Ga ada yang nyautin. Taehyung ga tau ya, efek masuk tanpa di suruh jalanya jadi jinjit gitu.
" Taehyung bawa kasih sayang dan cinta nih... "
Ga di sautin juga. Pada kemana isi rumah ?
;
" Kak, ngapain disitu ? "
Taehyung rasanya jantung mau salto aja. Kaget, tiba tiba nyaut di belakang nya.
" Bunda sama kak yoongi kemana ? "
" Bunda lagi di kamar. Kak yoongi lagi jalan sama Kak Suran. "
" Kamu jalan sama aku aja gimana ? " Taehyung pasang cengiran maut.
" Halah, ntar dikira kamu pedofil kak. Bantuin aku kerjain tugas yuk diatas ? "
Tumben tumbenan. Taehyung mah hayuk aja. Gabut juga. Berdoa semoga ga ada rapat hari ini. Kesel uy.
Naik tangga nih. Ga fokus, sibuk cari mahluk semalem. Kepala kesana kemari, ga ada barang barang yang asing gitu. Biar ada alesan tanya ini punya sapa.
" Nah terus.. terus...
Taehyung dasarnya ga fokus, ngikut aja. Sampe ga sadar di depanya ada bufet. Berakhir kejedug.
Chaeyeon ketawa nyaris keras. Lagian, yang di cari apa juga ?
Taehyung pasang raut muka kesakitan, Sambil gosok gosok pinggulnya yang kejedug.Kayanya lagi musimnya Taehyung kejedug. Dari kemarin.
Ungu semua kan bisa di kira terong berjalan." Ngapain si emang tugasnya ? "
Chaeyeon masi diem. Taehyung milih buat ngikut aja. Di semacan ruang tengah, ada grand piano yang cukup gede. Warna putih.
Baru tau kalo di ruma Bunda ada grand piano. Setau Taehyung Yoongi punya keyboard dan main di studio.
Chaeyeon duduk di baliknya. Taehyung bingung. Ikutan duduk di sebelahnya.
" Akhir taun nanti ada pentas. Aku di suru gantikan seniorku buat persembahan piano. "
Taehyung naikan sebelah alisnya. Ga salah dengerkan ?
" Ha ? Harus kamu ? "
" Pengaruh aku adeknya kak Yoongi "
" Primitiv sekali gurumu "
" Mau ajarin ga ? "
" Kok tau aku bisa main piano ? "
" Yang logis gitu lo kak. Pekerjaanmu di bidang music dan entertaint. Lucu kamu ga bisa main piano. " Chaeyeon pasang tampang datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.