Koko dan ldrnya.

1.5K 189 7
                                    

Jungkook semalam ngga bisa tidur. Matanya sukses bengkak plus sentuhan mata panda karna kurang tidur. Menyedihkan intinya. Respirasinya mendadak buntu, logikanya mendadak buyar dan ambyar. Hilang arah semalaman.

Phonselnya di spam. Tapi waktu Jungkook udah bales, Taehyung off. Iya, Jungkook inget kalo Taehyung sakit. Jadi juga berusaha menguatkan hati buat ngga telpon sang kekasih nan jauh disana.

Eits, rasanya ngga enak ya. Nan jauh di sana. Sialan, Jungkook nangis lagi.



04.00

Yah, beneran ngga bisa tidur. Insomnianya balik lagi. Iya, Jungkook ada insomnia. Tapi semenjak punya kawan tidur bernama Kim Taehyung tidurnya subhanallah pulas. Sampe kebablasan.

Kan, segala gala emang hidupnya Jungkook isinya Taehyung semua. Tolong ya, mereka baru pacaran 2 bulan. Kenapa rasanya membekas amat sangat.

Males sekali waktu lirik koper besarnya teronggok, untuk di bongkar. Persetan, Jungkook pikiranya penuh.

Dari tadi sibuk Scrooll isi chatnya sama foto foto mereka berdua. Serius, ngga ada yang normal fotonya.

Terus Jungkook berakhir terkekeh sendiri lalu menangis, disambi tersenyum dengan penuh rona.





Taehyung uwu 💜

Adek
Yuhuu
Uda kangen ?
Baru 3 jam
Astaga.
Akut.

Btw, panas aku uda turun.
Pusing nih tapi.
Butuh bokongmu.

Ehehe peace
Jung, aku kangen beneran.
Susu pisang.
Inget kamu.

Luv u sayang 💜

12.15

Makanan pesawat ga enak ya ?
Ish. Makan aja.
Dari pada kosong.
Adek.
Serius.
Aku kangen.
6 jam aja belom genep.

Sialan.
Ish.

Pilotnya siapa ?
Tak bunuh sini.
Lama.

Bajumu banyak di
lemariku.
Aku baru sadar.

Kita senempel itu.
Bobo siang dulu.

20.45

Sayang ?
Jangan bales.
Ntar jatoh.

Uda pantes kangen belom ?
Iya
Payah
Aku kangen duluan.

Aku makan sop ayam mu.
Masi enak.
Aku angetin lagi.
Susu pisang,.
Tapi dingin ehehe.

Masi lama.

Aku tidur jangan bales.
Nanti kamu nunggu.
Sedih.
Oke.

Luv u sayang.


Jungkook sukses menangis dalam diam. Sudah berapa jam dirinya semenyedihkan ini, Taehyung bilang nggapapa Jungkook mau nangis sebanyak apapun. Tapi kalo bisa secepatnya, supaya harinya esok lebih bahagia.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang