Oh wow

1.6K 191 13
                                    

Ini hari kepulangan Taehyung. Dan semenjak chat terakhir Taehyung keduanya sama sama meninggikan gengsi. Ah, sebenarnya dua duanya sama sama menguntit satu sama lain.

Jungkook tau kok kapan dan jam berapa kepulangan Taehyung. Bahkan selama 2 hari ini Taehyung makan dimana saja. Dan Taehyung pun tau setiap malamnya Jungkook ngga bisa tidur dan diam diri di Balkon.

Duh, dua manusia ini. Keras kepala.

Mari kita beralih ke Jungkook yang sedang mengerjakan tugasnya. Nangkring di meja belajarnya, dan sialanya dia betah di dalem hoodie kumel kesayanganya dan itu milik Taehyung.

Matanya bengkak memerah, nafasnya panas dan terputus putus, suaranya sukses jadi serak serak basah. Jungkook harus sedia tisu di sebelahnya, kalo engga hidungnya mbeler terus.

Damn , big baby is a sick.

Jungkook maksa ngerjakan tugas yang bahkan di kumpulkan masi 2 minggu lagi. Sebenernya ngga heran liat Jungkook begitu, karena pada dasarnya dia mahasiswa berprestasi dan memang serajin itu. Tapi harusnya Jungkook tau diri ini bukan kondisi yang tepat.

Lalu kenapa ? Jungkook bener bener ngga tau harus ngapain untuk menyingkirkan Taehyung dari pikiranya. Rasa rasanya jadi apa apa Taehyung gitu lo.

" Duh, hp ku mana toh ? " Jungkook kelabalan nyari phonselnya.

Kepalanya rasa muter, matanya mendadak burem gitu.

Ah, phonselnya di meja maka tadi. Waktu pagi pagi tadi dia sarapan sambil dengerin musik dari phonselnya.

Jadi dengan sekuat tenaga Jungkook berdiri. Serius dia butuh seseorang sekarang juga.










PRAK !

Jungkook kagetnya setengah mati. Mug kaca dari Taehyung jatuh terus pecah. Jungkook buru buru beresin dan dobel kill nya tangan mulusnya harus ke gores sama pecahanya.

Duh, Jungkook emang anak kedokteran. Dia ngga jijik sama darah orang lain waktu praktek bedah. Tapi kalo sama darahnya sendiri Jungkook bener bener lemah.

Udah kepalanya tuh pusing. Sekarang rasanya dia beneran sesek nafas liat darah ngucur dari Tanganya.

Jungkook bingung mau telpon siapa.
Ella hari ini sedang ada praktek di rumah sakit kampus.

Diam sebentar, berusaha berpikir dengan jernih sambil atur navas.

" Halo kak ? "








































;

" Wah Taehyung, kenapa tiba tiba kamu di Belanda ? Padahal saya pengen mampir ke rumahmu "

Yang di tanya terkekeh. Ngga mungkin kan jawab, nyamperin mantan pacar pak.

duh ya tolong.

" Saya pengen liburan aja pak "

" Bener juga ya, kamu kan sibuk sekali orangnya "

" Iya nih pak "

Clien kerja Taehyung kali ini sebenernya adalah teman lama bundanya. Jadi terkesan hangat dan ramah.

" Oh iya, kemaren kamu baru mengadakan konser tahunan ya ? Main dancer kamu jadi sorotan sekali ya ? Siapa namanya, Jeon Jungkook ?
Hebat sekali "

Sialan, di ungkit lagi.

" Eh, se terkenal itu ya ? Ya memang anaknya berbakat pak. Auranya beda dari yang lain. Kemaunya juga kuat "

" Kamu sepertinya kenal sekali dengan Jungkook ? "

Taehyung mesem. Jaga ekspresinya, dan seketika phonsel di sakunya bergetar.

" Sebentar pak saya angkat telpon dulu "

" Oh oke silahkan "





Taehyung merinding disko waktu nama Jungkook yang tertera pada phonselnya. Ini kenapa kok runtut gini.

" Halo kak ? "

duh rasanya itu lo.

" Ya jung ? "

" Disini banyak darah. Tolong "

Disini Taehyung ngerasa ngeri dengan nafas super aneh milik Jungkook.

" Jung jangan banyak gerak. Yang tenang aku kesana sekarang "

" Cepetan kak, aku ngga bisa navas "
" Iya sayang tunggu sebentar "





Wah Taehyung baru aja mengucapkan kata kata sakral. Halah persetan, Taehyung memang masi sesayang itu.

Akhirnya putuskan pamit dan segera meluncur. Taehyung panik kalo nyetir kaya setan. Supir yang di sewa di hotel di suruh duduk di kursi penumpang. Jadi dia yang bawa.

Jantungnya rasa mau mencelos mengingat Jungkook. Bahkan Taehyung ngga perduli kemeja dan jas kusut yang tadi dia lempar ke dalam mobil.

Sampe di apartemen Taehyung bilang makasi ke sopir dan kasi beberapa tips. Langsung lari ke lift, berharap sepi dan segera. Ah syukur.

Taehyung inget password kamar Jungkook. Kalian tau apa ? Tanggal kepulanganya ke Indonesia. Pertama kali mereka ketemu.

Dan pemandangan Jungkook terkapar lemah di lantai dengan darah berceceran bikin Taehyung mau gila.










































































;

Jadi ternyata bukan di tangan aja ke goresnya. Di telapak kaki, betis dan lengan juga kena meskipun ngga dalem. Tapi cukup bikin Taehyung kalang kabut, serius ini Taehyung bukan pakarnya urusan begini.

Seingetnya dulu Bundanya kalo dia luka pasti yang pertama di cari P3K, baskom dan waslap.

Oke yang tenang Taehyung.

Jungkook ngga sepenuhnya sadar. Waktu Taehyung dateng terus di bopong ke kasur, nangisnya tambah keras. Dikira Taehyung tambah sakit, terus malah di peluk sebentar.

aduh di peluk mantan.

udah ah, fokus ke lukaknya Jungkook. Taehyung pelan pelan banget ngebersihin darah yang ada di beberapa bagian tubuhnya Jungkook. Di basuh lembut sambil di liatin dengan cermat. Yang sedang di obati ternyata tidur, mungkin lelah.

Nafasnya mulai teratur. Meskipun masih keringetan kaya gitu.

Taehyung di tuntun Google, waktu ngebalut kasa yang uda dikasi obat merah. Takut Jungkooknya kesakitan dia pelan pelan banget sampe tanganya pegel sendiri.

Kacau beneran ini anak.

Selesai. Taehyung beresin TKP, dan sedikit terkejut waktu mug dari dirinya yang ternyata pecah. Jungkook seemosi itu ?


















Cie belom balikan ;)

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang