Mertua

1.3K 187 7
                                    

Jadi sore itu rumah Keluarga Park lagi sibuk. Park Yoongi yang sibuk masak besar dan Park Jimin yang sibuk ngisruh istrinya yang hamil muda. 
Ada aja kerjaanya.

Semenjak Yoongi hamil Jimin demen banget cari gara gara, habisnya Yoongi menjelma jadi bumil manisnya luar biasa. Masi dengan kesan galak dan flatnya.  Jimin makin jatuh cinta. 

Dan ya, acara hari ini. Mama dan adiknya Yoongi bakalan makan siang di sini, tambahan tamu spesial nya Taehyung.

Suga punya topik penting yang harus di bahas siang ini.

" Sayang, mau sereal " Jimin muncul, tiba tiba melingkarkan tanganya di perut Yoongi.

Yoongi mendengus kesal. Ini sudah mangkok keberapa Jimin? Bahkan sereal , buah dan susu dingin ada di depan mata. Jimin tinggal nuang doang ke mangkoknya.

Bajingan.

" Astaga Jimin, tinggal tuang apa susahnya?! "

" Takaranya ngga pas sayang kalo aku yang buat. Nanti kebanyakan, terus nanti benyek. Aku ngga suka "

Hoi, Yoongi kalah manja. 

" Harus aku banget? Kamu ga bantuin aku masak dagingnga Jimin. Dan kamu sebegitu menyebalkanya pagi ini. "

Suga, meskipun ngomel. Tapi akhirnya juga membuat sereal buat Jimin. Dengan serantanan tapi tetap rapi.  Tanganya cekatan kesana kemari membuat Jimin terkekeh.

" Makasi sayang ku "

Jimin curi kecup mesra. Membuat Yoongi mendelik marah sambil memukul panci.

Aish, Jimin selalu membayangkan kehidupan rumah tangga yang indah. Romantis dan penuh adegan picisan. Tapi ternyata rasanya lebih indah ketika Suga yang mengomel galak, menyuruhnya ini itu, membuat Jimin harus menebalkan telinga. Ini jauh lebih indah.

" Sayang, kenapa belum selesai ? "

" Karna kamu ga bantu Jimin "

Tapi kemudian. Suga duduk di lantai. Sambil mengatur navasnya, membuat Jimin meninggalkan mangkuk penuh serealnya.

Hoi istrinya kenapa?

Suga menyelonjorkan kaki. Mengusap perutnya dan tetap mengatur navas. Selama kehamilanya Jimin memang jarang di rumah, bukan karna bukan suami siaga. Tapi memang Suga mau melakukan semua sendiri. Jadi Jimin ngga tau apa apa dengan Suga yang tiba tiba begini.

" Sayang? Kenapa? Kamu mau lahiran sekarang? Kok cepet banget! "

Jimin heboh. Sambil ikut ikutan mengatur navas, membiarkan tanganya di remat kuat oleh istrinya.

" Kamu mau jadi bapak jangan tambah bego deh. Ini keram namanya. Uda biasa, bentar lagi ilang "

Kan, kurang edukasi nih Jimin. Pinter buat tapi ngga pinter merawat.

" Istirahat oke ? Kita ke kamar "

Jimin menggendong Suga. Tau istrinya bakal nolak buat istirahat, jadi dia bawanya setengah lari. Tapi Jimin tiba tiba punya pertanyaan. Kenapa Suga hamil, ngga begitu berat ya?

" Itu masakan ku di dapur belum selesai semua Jimin, turunin aku "

" Bumil ngga bole bacot "

" Durhaka Jimin, bilang bumil bacot "

" Astagfirullah, maafkan aku bumil "

Aduh. Suga mau ketawa, tingkah bodoh Jimin sama sekali tidak bisa di toleransi.

Jadi memutuskan menyerah, dibaringkanlah badanya ke kasur. Jimin dengan sok manisnya menyelimuti dam mengecup dahinya Suga.

" Jangan mikir daging, tidur santuy "

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang