Kencan ganda.

1.6K 175 19
                                    



Jungkook manis sekali, bertengger di kursi penumpang. Dengan Sweeter moca dan jeans hitam. Entah sering sering ini lebih suka pakai sandal tipikal yang karet selobok warna hitam.

Keliatan hangat sekali.

Suasana rover sepi dan sunyi, bahkan ngga nyalakan tape. Ya, Jungkook masih dalam mode ngambeknya. Diem aja, dan malah fokus ke ipadnya.

Taehyung mendengus kesal, melirik kesebelahnya. Bingung dia harus ngapain.

" Subway tuna mayo ? "

Jungkook diam, tawaran sandwich favoritnya tidak di hiraukan.

" Tambah sayap ayam, latte dan cola deh "

Bajingan, menggiurkan.

Jungkook menyerah, mencebik kesal. Mendengus sambil memberi bogem mentah pada orang di samping,.

" Aku semurah itu "

" Kenyataanya seperti itu "

Ini adalah percakapan paling ngga mutu yang bikin Jungkook terkekeh dan menular pada Taehyung. Akhirnya.

" Pokoknya ekstra tuna, "

" Hoi, pemalakan "

Jungkook meringis, menaikan kaki ke jog. Menyenderkan kepala di bahunya Taehyung.

" Kak "

" Hmm ? "

" Ikut nyetir " Asli, Taehyung bisa mati muda liat Jungkook kasih pandangan seperti itu.

Ikut nyetir dalam artian pangku ya. Jungkoonya lagi manja nih. Minta pangku segala. Mana jalan raya lagi ramai.

" Pinggirin mobilnya dulu "

" Engga ah, langsung loncat "

" Gila, nubruk. Aku masi mau wisuda ya "

" Ya uda buruan "

" Pinggirin dulu ih "

Taehyung yang tiba tiba lepas setir dan menatap Jungkook bikin panik. Terus tiba tiba, menarik Jungkook menghadap kaearahnya.

Kamu lama.

Dan tiba tiba di gendong ke atas pangkuan. Bikin yang di gendong histeris, wah. Gila, kemanpuan menyetir Taehyung bertambah. Orang gila emang.

Jungkook yang setengah shyok lebih shyok lagi karna dapat kecup halus dari Taehyung.

" Jangan tegang gitu ah " Taehyung ketawa.

Dan Jungkook males ribut, bersandar di tulang selangka Taehyung yang cukup lebar. Jungkook rasanya lama sekali ngga sedetail ini sama Taehyung.

Entah yang sibuk, berdebat, atau di ganggu dengan lainya.

Jungkook hampir lupa sama bau vanila dan campuran citrus. Jungkook menatap lamat lamat kekasihnya, kasian Taehyung. Dia takut bikin Jungkook ngga tenang disana, Taehyung diem perkara dia ngga kuat tahan kangen.

Taehyung sebegitunya menjaga, merawat dan mepupuk perasaan Jungkook. Kadang Jungkook bertanya tanya, kenapa Taehung ngga memilih buat cari pelarian waktu Jungkook ga ada ? Padahal ngga ada yang bisa di banggakan dari dirinya.

Kenapa Taehyung sebegitu kekehnya buat jalan dan menunggu Jungkook ?

Jungkook yang tiba tiba mengeratkan pelukan, membuat empunya heran.
Jungkook kadang ngerasa bersalah waktu egoisnya keluar, Jungkook ngerasa ga tau diri kalo Taehyung harus selalu ngalah buat dia.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang