Mall Bali Galeria.

1.4K 177 29
                                    










Jadi ceritanya, hari ini spesial. Karna Taehyung bolos kerja buat nemenin Jungkook belanja. Sebenernya bukan kegiatanya yang spesial, tapi dimananya. Mereka bakal ngemall. Salah satu mall besar yang ada di Bali.

Taehyung emang sempet melarang Jungkook buat keluar jauh tanpa pengawasan Taehyung. Ya, jauh lebih ketat penjagaanya.

Mereka baru tinggal empat bulan di Indonesia uda makin lokal aja. Taehyung warna kulitnya jadi Tan, Jungkook sekarang kalo makan muluk plus ngga bisa jauh dari sambel uleg. Bahkan sekarang uda jago nguleg sambel.

Ditanya bahagia atau engga, jelas iya.

Ya gimana, orang impian dari awal. Cuma rasanya beberapa kali Jungkook menyinggung soal pernikahan dan membuat Taehyung harus berpikir keras untuk mencari alasan.

Oke, kita balik lagi ke topik utama. Berencana berangkat setelah lari pagi dan sarapan nasi kuning. Iya, adek mulai membiasakan hidup sehat. Uring uringan karna abs nya mendadak ilang. Taehyung lah jadi korban.

Ya udahlah, Taehyung mah cukup nemenin aja.

" Ngga mau serundengnya, pedes "

Taehyung menyodorkan kembali nasi kuning yang baru di buka. Bikin Jungkook mendecak.

" Ya tinggal di pinggirin Taehyung "

" Ngga mau, kamu aja "

" Sibuk wle ! "

Jungkook menggeser kursinya. Menjauh dari Taehyung. Masi lumayan pagi dan mereka uda nongkrong di pinggir jalan buat sarapan. Kurang lokal apa ?


" Aish pinggirin Jungkook ! " Ngotot pak.

" Astaga, kesambet apa kamu ? "

Jungkook meskipun ngeluhnya setengah mati juga di benerin, serudengnya di buang dan juga beberapa potongan cabai.

" Taraa !! Hadiah ! "

Taehyung bikin kaget. Mukanya sumringah kaya menang undian sambil bawa sate telor puyuh.

" Sok uwu kamu "

Jungkook pada dasarnya anaknya ngga bisa tahan sama godaan picisan gitu. Jadi mencebik sambil menahan senyum. Bikin lawan bicara ikutan kesem sem.

Sebegini pagi liat Jungkook kelewat manis dan cantik. Pake kaos putih sama treaning hitam.

Woy, bidadari nyasar di tukang nasi kuning.

" Sini, sini cium "

Taehyung tuh uda pose monyongin bibir sambil buka tangan lebar lebar. Uda siap di peluk. Malah dapet cium kerupuk. Naas kawan.

" Cukup ya, jangan suka cari perhatian orang deh kamu ! "

Jungkook mengerling. Pacarnya suka ngga tau tempat. Ya tau betul kalo negara tempat mereka belum Welcome sama hubungan sesama jenis.

Padahal Taehyung yang punya alasan pindah kesini supaya susah di lacak.

" Kamu ngga mau perhatian ke aku ? "

" Hoi, setan kamu ! " Ngumpat kan.

" Kok kamu mau sama setan "

" Soalnya kamu banyak duit "

Jawabnya asal. Tapi lumayan jleb.

" Ya uda sana sama mantanmu yang anak mentri aja " Taehyung ngambek lur.

" Heh, kamu bawa bawa orang lain ya ! "

" Aku lagi berencana ngambek, kok kamu lebih galak sih ! "

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang