halu

3.3K 336 2
                                    





--Pagi.





" Chaeeeeeeee... Jadi latian gaa ? "

Taehyung pagi pagi udah rapi sekali. Pakek kemeja warna merah maroon dan celana kain warna hitam. Setelan kantor memang.

Nanti siang ada pertemuan. Bahas untuk konser tunggal. Dan ya sialnya malas sekali.

Pagi pagi suda di ruma bunda. Masi inget ada janji sama anak bocelnya si Bunda. Chayeon. 

Khursus piano singkat selama 3 minggu. Niatnya kan awal biar sering modus. Eh ternyata uda secepet itu. Ga pakek modus sekarang. On point.

Dari tadi ga ada yang nyaut. Sekali lagi ini kebiasaan. Di rumah sepi, pintu ga dikunci. Jungkooknya ilang kan repot.





Kurang ajar. Ehe.




















" Chaeeeeeeee jadi kaga ? "

Sekali lagi di teriakin rumahnya. Dan yang keluar orang tidak di duga. Yang lebih tidak di duga keadaan.

Sukses bikin diem dan melongo.
Apa apaan ? Selera Taehyung astaga. Jadi model kelinci baru bangun tidur. 

Kaos oblong warna putih sama panties warn hitam. Sukses bikin sekedar tarik navas jadi berat tidak tertolong.

Yha.

" Adu kak. Masi pagi. "

Jungkook turun dari tangga. Dengan santainya ambil posisi tengkurap di sofa tengah.

Ambil navas, hembuskan.




Ga bisa ga bisa. Taehyung cepat alihkan pandangan. Terlihat sangat bodo memang. Tapi gimana ya ?

Repot kalo sampe kelepasan. Masi di rumah orang.

" Orang orang kemana ? " Pelan pelan aja Tae. Yang tenang. 

Jungkook ga langsung jawab. Masi pakek ucek ucek matanya dulu. Bikin Taehyung nyumpah nyumpah dalem hati.

" Bunda kan keluar kota, ada reuni. Sekitar semingguan . Kak Yoongi masi di kamar mandi kamarku. Chaeyeon lagi catok rambut.  "

Suara sengau sekali. Masi ngantuk total. Semalem Jungkook baru balik dari rumah Taehyung setengah 3 , keasikan main ps. 

Ngotot nyuruh pulang Jungkook. Belum siap bikin alesan kalo Jungkook pulang pulang berbadan dua.

" Jungkook balik ke kamar sekarang. "

Jungkook spontan merengut. Bangun dari acara males malesanya di sofa. Bingung, nada Taehyung terkesan memerintah sekali.

" Salah terus akunya ? "

" Pakek celana yang bener "

" Ga mau "

" Untung yang dateng aku kan "

" Tau aku kamu ga tahan yang beginian. " Jungkook kerlingkan mata, jalan mau naik ke tangga.

" Nah, uda diem "

" Mati sana, ereksi pagi pagi "

" Kalo ga mau bantu ga usah ngomong " Pasang wajah sedatar mungkin.

Jungkook ketawa. Sudah sadar sepenuhnya. Lari kecil ke arah kamar.

Cekikikan masuk kamar sampe Yoongi yang baru keluar kamar mandi heran sendiri.

" Temenin tuh, tetangga kadal kaya begitu " Jungkook ngacir pergi sambil senyum senyum.

Yoongi rasa eneg liat manusia berdua ini. Satu satunya orang yang tau tentang hubungan ga jelas dua mahkuk ini.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang