Pendingin ruangan sudah hampir semalam berjaga semenjak pemilik kamarnya datang dengan aksi spektakuler ala Jungkook dan Taehyung.
Bukan, kalo kalian mikir malam pertama di Bali buat Have sex.
Jadi semalam, sekitar jam 2 pagi mereka balik ke hotel setelah acara Jungkook maksa Taehyung buat ke salah satu Club di Bali. Acara segala nantang, mabok mabokan. Taehyung di cekoki Jungkook uda berapa banyak.
Dan tetap Jungkook yang kalah dan teler duluan. Untuk Taehyung ngga bener minum, soalnya Jungkook juga setengah sadar nyekokin dia pakek Tequila. Sama Taehyung cuma di tumpahi ke mulutnya terus di buang.
Sadar diri, mereka lagi liburan. Jadi Taehyung pilih aman.
Jungkook kalo mabuk rada malu maluin si emang. Pakek minta gendong koala segala, sampe di ketawain sama satpam hotel.
" Waduh mas, pacarnya kenapa ? "
Taehyung meringis, ikut malu.
" Biasa pak, radak koplak "
Pak satpamnya cuma ngangguk aja.
Dan ya, sekarang uda jam 6 pagi. Di Bali kalo Jam 6 pagi kaya ada alarem gitu, Gong yang di pukul terus mereka puter rekaman doa. Biasanya di pura pura tinggi.
Dan Jungkook mumet setengah mati. Ya gimana engga, sebotol di minum sendiri. Taehyung juga heran sama tunanganya ini. Ngajak mabuk tapi gampang mabok.
Serius kadang suka ga paham.
Kepalanya Jungkook Hangover parah. Dia bangun kaya abis di jedotin ke tembok. Tapi ngga langsung bangun, malah ndusel ke lengenya Taehyung. Merapat.
Menghangatkan diri.
Taehyung ngga bereaksi apa apa. Jungkook juga makin ngantuk, di tambah perutnya rasa di ublek ublek. Ya ngga jadi bangun. Lengen Taehyung Free jadi penghilang pusing .
Si empunya malah ketawa kecil liat kekasih hati umek sendiri. Kasian, tapi biar tau rasa.
" Kak ? " Jungkook panggilnya ga ada mesra mesranya.
Taehyung mah diem. Biar dikira pura pura tidur. Dan dapat balasan decakan kesal.
" Ga penting pura pura tidur. Kepalaku muter ! " Jungkook setengah ngerang ngomongnya. Bikin lawan bicara makin gemes.
" Hmm " Gitu doang Taehyung balesnya. Agak kampret sih.
" Gini nih, uda lama uda ga semanis dulu. Dulu tu kalo aku mabok kamu bikinin aku jus ap--- "
Jungkook belom selesai ngomong, Taehyung gerak. Dan tiba tiba pipinya kerasa dingin sama gelas kaca. Jus apel yang di maksut Jungkook sudah siap. Sialan, Jungkook melting. Padahal lagi mabok.
" Kamu hangover masih tetep bacot "
Taehyung balikin badan. Mau sok marah ceritanya. Jungkook masih sibuk neguk jusnya. Enak, ini buatan Taehyung asli. Soalnya rasanya masi apel banget dan di saring. Hafal kan.
" Ih sok ngambek lho " Jungkook goyang goyangkan badanya Taehyung.
Jungkook stengah pusing berusaha bangun dan duduk. Gawat nih Taehyung marah beneran, ngerusak suasana.
Di inceng sedikit. Jungkook mencebikan bibir itu subhanaallah indah. Sayang Taehyung masa dalam mode pura pura marah.
" Iya, aku tau. Aku nya gampang mabok tapi ngajak mabok " Jungkook berhenti ngomong waktu liat merah merah di leher Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.