21.17
Jungkook. Terdiam, membiarkan angin malam menembus kemeja Taehyung yang di pakaikan asal asalan untuk menutup tubuh telanjangnya.
Ini tempat favorit Taehyung biasanya. Iya, Jungkook terlampau hafal pada kebiasaan Taehyung.
Setelah aktivitas panas mereka, Jungkook akan jatuh tertidur karna kelelahan dan terbangun di tengah malam. Lalu memandang Taehyung yang berdiri dengan gestur pasrah di balkon.
Rutinitasnya.
Jungkook tersenyum. Lampu kamarnya sengaja di matikan. Membiarkan Taehyung tidur dengan lelap.
Bokongnya sedikit nyeri, barusan saja selesai. Dengan lumatan lembut penuh cinta.
Entah. Jungkook kali ini tidak ingin tidur. Malah beranjak dengan tubuh erotisnya ke luar balkon. Memikirkan banyak hal.
Untung uda malem.
Taehyung kenapa rasanya mendadak sekali ya datangnya ?
Tapi mendadaknya aku suka.
Kalo aku ngga ketemu Kak Taehyung aku jadi apa ya ?
Sebegitu cintanya aku sama Kak Taehyung. Ngga mau pisah pokoknya.
Jungkook merinding tiba tiba ada tangan panjang melingkar di pinggangnya. Jari jari panjang menyelip diantara kemejanya yang ngga dikancingkan.
" Ngh-hh.. "
Cukup.
Anhh kakhh ..
" Ngapain ikut ikutan gayaku berdiri di balkon ? Hmm ? "
Taehyung curi beberapa kecupan dari lehernya Jungkook.
" Siluetmu bagus sekali ya tapi "
Jungkook ga bereaksi, cuma menggenggam erat tangan Taehyung. Berniat mencegah melakukan hal lebih.
" Aku memang se Aestetic itu kan "
Taehyung menggiring Jungkook ke dalam kamar. Membaringkan perlahan, sialanya sorot mata mereka ngga lepas.
Di kasih kecup ringan.
Kesukaan Jungkook sebenernya waktu tangan Taehyung usin mengusap perut Jungkook halus.
Tapi, Jungkook teramat tau arahnya kemana." Bokongku biru kamu tanggung jawab ? Ngga mau kan ? "
Taehyung terkekeh. Beranjak ambil baju acak. Jungkook gampang masuk angin meskipun badanya sebongsor itu. Harus di cegah dari pada mengobati.
Soalnya manja kalo sakit.
" Tidur sekarang, besok kita ke pantai oke ? "
" Kok tiba tiba? Aku aja belom pamit bunda "
Taehyung mengambil tempat di sebelah Jungkook. Dijadikan guling.
" Bunda yang pamit ke aku ho "
" Sebenernya yang keponakanya aku atau kamu "
" Kita kan sepaket "
Jungkook mencoel dagunya Taehyung nakal.
" Paket panas dan nakal ! "
Sialan.
" Kamu ya ga mau tanggung jawab , tapi nakal "
" Kakak aja ereksi kecepetan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.