ending scene

1.8K 183 87
                                    

















































Percintaan mereka malam ini cukup hebat.

Jungkook mendesah sekuat kuatnya karena Taehyung sukses mempermainkan dirinya dan menyadari bahwa calon suaminya itu entah bagaimana bertambah panas di atas ranjang.

Jungkook marah karena Taehyung main pelan dan ngga mendengarkan permintaan Jungkook.

Manis sekali. Ngambek ; sex pelan bikin frustasi.

Astaga, Jungkook diajari siapa menjadi binal seperti itu.

















Mereka menghabiskan sisa waktu sebelum resmi menjadi suami istri besok pagi. Berawal dari Jungkook yang gugup luar biasa dan modus Taehyung yang sok sok an menenangkan.







" Adek, astaga iya aku minta maaf ini "

" Enak aja pantat ku dibuat coba coba. Mana keluar di dalem lagi ! "

" Ih emang selama ini kamu taunya aku keluar nya di luar ?! "

" Taehyung ih, kenapa jadi bahas sperma mu keluar dimana sih ?! "

Nahkan. Ngambek. Dikasi punggung, ya meskipun bening juga dikasi punggung. Tapi wajah Jungkook memang ngga ada tanding.







" Jung "

Ngga di gubris, Jungkook lelah. Berusaha menutup mata dan menulikan telinganya.

" Ih, padahal aku besok pagi mau ajak kamu nyobain Barbeque di Jimbaran loh. Ada saikoro, us, premium lagi "










Emang Taehyung bajingan. Jungkook ngga sanggup sama yang beginian.































" HIHHH TAEHYUNG ! Ya uda iya dimaafkan. Tapi diem aku mau tidur "

Baik. Masalah selesai. Taehyung terkekeh pelan, merambat halus mendekat kepada Jungkook yang menenggelamkan dirinya kedalam selimut.

Menggapai pinggan ramping telanjang. Memberi kecupan singkat di ujung bahu Jungkook, membuat empunya menggumam kesal.












" Kamu pernah bayangin kita bakal pisah ngga Jung ? "

Dan seketika kaki Jungkook melayang bebas, mengenai tulang kering Taehyung. Empunya meringis dan ganti menggigit kulit mulus di depanya.

" Kamu belom pernah di kretek terus wasallam hah ? "

Taehyung ngga paham di 'kretek' apaan ?

" Kamu kalo ngomong tuh yang bener. Yang aku ngerti gitu loh sayang "

" Di kretek tuh ya, kepalamu aku puter 180 derajat dalam waktu sedetik. Udah ngga akan kamu liat anak mu lagi "

" Aduh Jungoooo tatuttt "




Kampret kan.













Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang