02.15
Entah kenapa ya. Sepertinya jam jam di sepertiga malam itu menyentuh banget buat mereka. Rasanya jam jam segini tuh adalah waktu yang sangat pas buat saling memuja.
Ya, sedang duduk di pantai berdua. Siap lagi ? Ya siapa lagi kalo bukan Taehyung sama Jungkook.
Posisi saling memeluk. Yang lebih muda menyamankan posisinya. Sambil jari jari kakinya bermain main di sela sela pasir. Taehyung seperti biasa, menikmati harus tubub Jungkook dengan menghirupnya pelan pelan.
Angin malam di pantai mungkin ngga bagus untuk kesehatan bayi kecil dan mungkin untuk Taehyung juga. Tapi rasanya waktu waktu seperti ini ngga bisa mereka lewatkan.
Jungkook mendongak menatap ke arah Taehyung yang sedang memejamkan matamya. Kadang bertanya tanya, apa yang sedan dominanya pikirkan sedalam itu ? Dirinya ?
Terlalu percaya diri. Tapi kenyataanya begitu.
Mulai detik mereka memutuskan pergi. Keduanya sudah janji untuk tidak berpikir berat. Semunya akan seperti biasa.
Jadi Jungkook ngga akan berpikiran tentang Taehyung lebih jauh.
" Apa ? Aku ganteng ? "
Suara Taehyung mengagetkan Jungkook. Dan serius dapet tampol spontan dari Jungkook. Yah , Taehyung ngejungkal.
" Weh, makin subur kamu ya sampe aku ngejungkel ! "
" Tanya aja sama yang membudidayakan aku sana ! "
Jungkook mencebik, mengerling lucu.
Sampai Taehyung ngga tahan untuk mengacak acak muka kekasih tercintanya." Yayayaya aku "
" Ck ga penting kak "
Tabiat Jungkook. Ngga akan pernah berubah.
" Nasi Jinggo yuk ? Laper nih "
Ajakan makan malam Taehyung itu langka. Jadi Jungkook mengangguk cepat sambil menggandeng lengan kerempeng Taehyung.
Ah, dari curi satu kecupan manis dengan imbalan senyum lebar ala Jungkook.
Hoi, Taehyung apa kabar ? Sehat. Engga sobat , itu buktinya ketawa ketawa sendiri sambil pasrah digandeng kelinci bongsornya.
Nasi Jinggo ? Nasi bungkus isi ayam suir pedes, mie goreng , tempe oreg dan sambel. Istilahnya nasi bungkusnya Bali.
Ya, Bali. Pasangan buron ini melarikan diri ke Bali. Entah ini dirasa liburan atau semacam pelarian. Jungkook kelewat senang, untung rasa sakitnya bisa sedikit di alihkan dengan pemandangan matahari pagi dan ombak pantai.
Dan Taehyung cukup lega melihat tawa naif dari orang kesayanganya. Lihat?
Jungkook udah bungkus yang ketiga. Padahal Taehyung baru mau buka bungkus kedua. Tadi yang niat makan dia kenapa jadi Jungkook yang serakah begitu sih.
Rasa rasanya Taehyung lebih jatuh cinta setiap harinya. Membuka mata lantas ada Jungkook, mau makan ada Jungkook, lantas buka pintu rumah ada Jungkook yang sedang kebulet selimut di ruang tengah.
Dan berakhir dia nangis jerit jerit minta tolong Taehyung karna kebulet sendiri ngga bisa lepas.
Aish, ada masalah apa juki ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.