Wah genap sebulan.
Taehyung dari tadi di kantor gedeg banget, nungguin rapat ga selesai selesai. Banyak bacotnya, mana Jimin ga ada disini. Duh pusing dia.
Jamnya di liatin mulu, presdir ngomong ngga di perhatiin.
" Permisi, mohon maaf sebelumnya. Karena kucing saya tiba tiba mencret dan tetangga saya baru menghubungi. Saya harus segera meninggalkan kantor, terimakasih "
Taehyung dengan ngga sabaranya ninggalin ruang rapat.
Satu hal yang mengejutkan, karena mereka baru tau jika Taehyung punya kucing ?
Hell, sebagian orang yang sering mengagumi Taehyung jelas ngga percaya sama alesan yang baru dia buat. Mereka percaya ada sesuatu mendesak, karena Taehyung adalah orang yang profesional dalam pekerjaan.
Taehyung di depan kantor muring muring nih gegara macet, dan akhirnya putuskan naik ojek online.
So jadi kenapa ?
Yah, Jungkook pulang gais. Dan Taehyung mau jadi orang pertama yang lihat Jungkook menapak kan kaki. Astaghfiruallah, maaf ya teman teman Taehyung suka berlebihan.
Jungkook belom bisa di telpon, karena phonselnya masi dalam mode pesawat. Taehyung frustasi ga ada kabar. Biasanya kondisi begini Taehyung selalu ngandelin sobat tercintanya. Jimin.
Dan ya, karena hari ini minggu minggu istimewanya Jimin. Taehyung ngeliburin Jimun buat prepare nikahanya, salah satu bentuk terimakasih juga buat Jimin karena membuat kekasih tercintanya pulang.
17 Menit.
Taehyung ngga sabar, sampe lupa kalo helem masi nyantol di kepalanya waktu sampe bandara. Yang tenang Taehyung, tenang.
Nama Jungkook tertera di layar phonselnya Taehyung.
" Kak halo ? "
" Iya kook, ini uda deket gerbang "
" Bukan itu kak "
" kenapa ? "
Taehyung fokusnya ga bisa di ganggu gugat. Sampe ngga perduli sama sekitar nih.
" Aku mau bilang kamu ganteng banget hari ini pakek kaos kuning gitu "
" kok kamu ? "
" Jadi sangking fokusnya, akunya di lewatin "
Taehyung sontak berhenti. Langkahnya tertahan lantas berbalik badan.
Tahan malu setengah mati sambil nyengir kotak. Berdiri di depan pujaan hati. Title pengusaha muda dan kharisma hilang seketika. Mendadak mukanya cengo kaya orang bego.
Kangenya astaga. Lihat deh, manusia kesayangan makin manis.
" Ngga mau peluk ? "
Hoi, Jungkook sampe menawarkan. Gengsinya hilang sangking rindu.
Ini Taehyung dalam keadaan tidak sadar tetap berdiri di tempat. Sehingga lawan bicaranya yang harus maju dan duluan memeluk. Jelas dibalas.
Kalian paham ga sih, ini uda kesekian kalianya mereka pelukan. Bahkan ada yang sudah lebih. Tapi rasanya Taehyung dan Jungkook semacam jatuh cinta lagi.
Rasa ambyar ,deg degan, greget, semuanya masih tetep sama.
Taehyung usap pelan pungung Jungkook sambil menghirup wangi sampo Jungkook. Astaga, lebay. Tapi memang serindu itu. Pelukan sederhana yang hangatnya sampai meruntuhkan semua rasa ganjil yang ada dalam tubuh Taehyung.
" Rindu sekali Jungkook "
Taehyung berucapnya nyaris berbisik. Di tengah kebisingan.
" Iya kak, iya " Jungkook disini paham. Taehyung memang sehalus itu urusan Jungkook.
" Sini cium dulu "
" Ini bandara kak, please "
Jungkook mendecak malas.
Pelukan di lepas, tengkuknya Taehyung di tarik seketika. Rasa yang sudah lama tidak di kecap. Berciuman di tengah keramaian. Bahkan banyak insan yang ikut senang atas pelepasan rindu 2 pria manis di bandara.
Gemasnya.
Oke, ciuman yang lama. Bukan ciuman penuh rasa ' mau ' . Ini ciuman lembut pelepas rindu. Di selingi senyum manis yang pernah ada. Bahkan tangan Taehyung sudah memeluk pinggang ramping di depanya dengan posesiv.
Jungkook punyaku, sayangku cintaku.
10 menit berlalu. Ciuman di lepas. Ketawa dengan selingan air mata lolos dari Jungkook. Tuhkan, drama lagi deh. Gapapa, kan kalian sukanya drama yang melo melo.
" Kookie, apa sih sayang "
Taehyung terkekeh halus, sambil menghapus air mata Jungkook.
Jungkook jarang banget bilang kangen. Jarang banget bilang sayang. Tapi dengan hasil akhir yang begini. Mau bilang Jungkook cuek ? Taehyung ga percaya itu.
" Bukan gayamu sekali cium bilang bilang "
Jungkook bilang gitu sambil ketawa, air matanya di usap kasar. Malu ah.
" Ayo pulang, kangen liat kamu telanjang "
" Mulutmu kak " Jungkook melotot.
Di sambut Taehyung yang bergelantung manja di leher Jungkook. Berat. Tapi lebih berat nahan rindu kan ?
Hai gais. Eheheh, maafkan aku. Hiatus terlalu lama. Stay safe ya teman teman. Ayo nonton bangtan tv eheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.