Besok waktunya Jungkook pulang.
Udah ah, chapter kali ini kita ngga akan bahas sedihnya mereka mau pisah lagi. Itu udah pasti.
Taehyung pesankan penerbangan sore, tunggu dia pulang kantor katanya. Kan datang di jemput, pulang diantar. Sepaket gitu loh.
Ngomong ngomong tentang mereka ya, Hubunganya aneh. Sudut pandang yang berbeda dari dua duanya. Mau dibawa kemana? , setelah ini apa ? Dua duanya punya imajinasi yang berbeda.
Jungkook dengan studynya dan Taehyung dengan bisnisnya. Satu dengan otaknya, dan satu dengan intuisi nya.
Ngga ada yang berubah kok, tetap manis dan sarkas. Lebih gamblang dan terbuka, sudah janji semenjak tragedi sok putus. Intinya di perbaiki.
Mereka ngga mau, ketika sudah waktunya ada aja yang bakal ganjel lagi.Jadi ini sekitar jam 5 sorean gitu, Taehyung niat ajak keluar. Mau ajak main ke padang ilalang kaya dulu. Taehyung lagi sumpek sama kantornya. Perpaduan yang pas kan, Jungkook plus padang ilalang.
Hoi, surga dunia.
Tapi Taehyung lupa sesuatu.
" Kakak ! Ambil ipad aku ! "
Ya, hari ini Taehyung mendadak jadi babunya Jungkook. Karena, Jungkook masi lumpuh. Rasa pantatnya lecet dan biru.
Hais, beringas sekali. Taehyung menyesal, tapi lebih banyak senangnya.
Ehehe.
" Manja banget "
Taehyung dateng, kasi ipadnya Jungkook yang semalem di tinggal di ruang piano.
" Gara gara kamu, penyebab kamu, ulah kamu. Pokoknya kamu "
Jungkook mencebik. Lantas dapat cium di kening dari Taehyung yang barusan mandi.
Bahkan sampe bau lemon dan mint ikut memanjakan hidung Jungkook.
" Kamu harus manja terus, sama aku, harus aku pokoknya aku " Taehyung bilang gitu, sambil nyengir kotak.
Ya Jungkook ga jadi ngedumel, mulut jahatnya ketahan liat tunanganya ganteng gitu.
Btw, semalem Chaeyeon sama Yeonjun ketiduran di ruang tengah kan. Pas Taehyung keluar kamar jam 4an gitu, Yeonjun tuh kebangun duduk kaku banget terus keringet dingin. Jauh banget duduknya sama Chaeyeon.
Taehyung jadi ngerasa ada yang ngga bener sama anak didiknya ini. Teruskan di tanyain kenapa bangun jam segini., dikira Taehyung sakit perur atau apalah.
Ternyata Yeonjun dengan polosnya jawab, Ada orang teriak teriak tapi bikin Yeonjun tegang. Yeonjun bingung mau ngapain, terus ngga sengaja liat dadanya Chayeon agak kesingkap dikit. Yeonjun malah maken pusing dan bingung.
Taehyung sukses ngakak dong pagi itu, sebagai senior yang baik. Akhirnya Taehyung suruh Yeonjun buat berendem air dingin. Sedikit ngga habis pikir sih, kenapa bisa Yeonjun ngga ngerti soal ginian.
" Gila kamu kak " Jungkook pengen ketawa, tapi kasian juga.
" Ya habis, ada anak polos suci putih bersih gitu "
" Bukan dia yang terlalu polos. Kamu yang terlalu kotor ! "
Taehyung malah jatuh ngedusel di sebelah Jungkook yang sibuk mainin ipadnya. Bolos kelas 5 hari ninggalin banyak pelajaran. Jungkook kan sebagai siswa teladan ngga mau kelewatan sepeserpun ilmu.
Untung dosenya emang loyal banget dan mau education online. Jungkook jadi punya catatan lengkap.
Taehyung heran sendiri deh sama tunanganya, sebegitu penting ya ? Padahal di pikir pikir Jungkook uda bawa title loh. Istilahnya kan dia uda pinter, sampe berlebih sih menurut Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.