Morning Sick.

1.9K 211 30
                                    






























Pagi ini rumah keluarga Kim rame banget. Untuk pertama kalinya ibu hamil ngalamin muntah muntah, pusing dan lemes kaya orang diare begitu. Jimin malah bikin panik, bukanya berpengalaman malah bikin bingung.

Nginep, Jimin dan Taehyung lagi nongkrong di depan Villa sambil minum. Ya, semenjak tragedi dan Taehyung masuk rumah sakit. Dia ngga nyentuh alkohol meskipun Jungkook mabuk begitu.

Terus tiba tiba, Jungkook telpon sambil ngerengek nangis.

Terkapar di kamar mandi, bajunya basah semua dan mukanya pucet. Jangan ditanya hebohnya kaya apa orang tua baru ini. Terus di bopong, maunya dibantu Jimin tapi Taehyung ngga ngebolehin.

Yeu, posesiv.











" Taehyung, aduh jangan kasi teh ! "

" Lah, tadi minta teh kamu ? "

" Udah Taehyung ! Turutin aja ! "

Jimin gregetan, diambil lah cangkir tehnya. Taehyung lagi meluk istrinya, haduh nafasnya ngga teratur.

Sedih banget liat, manusia tercintanya kesakitan begini. Biasa liat Jungkook tuh rebahan di kasur sambil nyemil, terus sekarang mendadak lemes dan setengah sadar di pelukanya.

Oke, Taehyung sedang menguatkan diri untuk ngga bikin Jungkook semakin drop.


" Sayang, mau apa sekarang ? Mau makan apa ? Nanti aku yang beliin " Taehyung membelai punggung Jungkook lembut.

Cari jalan amanya, Taehyung semenjak seminggu Jungkook nggabarin sudah isi. Puji syukur, Taehyung baca buku edukasi suami siaga.

Katanya, kalo bumil lagi ngga enak badan dan moodnya jelek mending diturutin aja maunya, jangan nawar nawar.

Duh, suami. Gimana gitu rasanya Taehyung nyebut diri sendiri suami.

" Kamu ngapain kok sedih gitu ? "

Kan, istrinya kelewat peka.

" Mana ada aku sedih ? Kamu rebahan sekarang oke ? Bilang sama aku mau sarapan apa. "

" Ngga mau lepas peluknya kak "

Jungkook nangisnya tambah keras. Merapatkan pelukan, terus sambil megangin kepalanya yang kelewat pening.

Seriusan, Jungkook ngga pernah ngerasa selemah ini meskpun Jungkook flu dan demam sekalipun.

Terus tiba tiba Jimin masuk, sambil bawa coklat dan es krim empat rasa. Sekantong lagi isinya chiki, susu coklat dan biskuit mari.

" Yoongi waktu morning sickness kemaren cuma bisa makan ini doang. Makanan yang lain ngga bisa masuk, siapa tau Jungkook juga ? Yakan ? "

Taehyung baru mau berdiri bantuin Jimin yang bawa belanjaan segede gaban.

" Kak Taehyung ! " Jungkook mendadak ngebentak dong di sebelah telinga.

" Adoh adek ! Suaramu cetar ! "

Jimin ketawa dong liat hari pertama sobatnya jadi pengantin baru, kocak subhanallah.

" Janjimu loh, aku ga mau lepas peluk "

" Iya itu Jimin kasian bawa makanan buat kamu adek "

" Kamu kasian aku sama anakmu atau Jimin hah ? "

Mampus ngga lo. Taehyung kicep. Mendadak ngga jadi berdiri, dan peluk erat erat Jungkook. Ini bawaan bayi atao ibunya yang kelewat manja.

Tapi Taehyung mau gimanapun nikmatin prosesnya, bahagia akhirnya punya kehidupan yang sesungguhnya. Punya keluarga yang utuh, sudah jadi impianya sejak ayahnya pergi entah di telan bumi.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang