Keluarga Jeon

1.1K 152 4
                                    





Jadi tiba tiba Jungkook bingung pagi pagi. Karna Taehyung ngga ada di sebelahnya pagi pagi, kelimpungan cari calon suaminya. Seketika loncat dari ranjang King sizenya Taehyung.

Matanya menelaah kesana kemari, dan salah fokus ke kaca besar yang ada di sisi kamar Taehyung.

Matanya Jungkook bengkak, sembab. Kentara semalam nagisnya hebat. Hatinya mendadak kalut. Teringat semalam, lantas meraba kalung pemberian Taehyung.

Ternyata menikah ngga semudah itu.

Jungkook merasa ini semua ngga adil bagi Taehyung. Ini terlalu menyakitkan. Jungkook tau seperti apa orang yang akan di hadapinya. Papanya sendiri, orang paling ngga terbantahkan. Bisa di bilang kejam, tapi dia sayang.

Lantas sekarang apa ?

" Jung, hubungan kalian ngga sebasta itu kan ? Lo punya Taehyung sekarang "

Jungkook, paginya pilu. Menyemangati diri sendiri di depan kaca.

Lantas kembali ke fokusnya, mencari Taehyung. Ini sebenernya uda menuju siang, dan Jungkook janji ke mamanya bakal pulang waktu makan siang. Semalam pulang hampir subuh dan masih ada acara menenangkan Jungkook yang nangisnya ngga berhenti.

Dan akhirnya Jungkook menemukan Taehyung.

Terkapar di karpet berbulu ruang tengah dengan sebuah benda yang amat ganjil. Karna memang Taehyung uda ngga pernah nyentuh benda itu lagi sejak mereka memutuskan bersama. Taehyung ngerokok lagi ? Sejak kapan ?

Jungkook yakin, Taehyung sama sekali ngga nyaman dalam tidurnya. Tipikal orang yang ngga bakal tidur tenang selama dia punya masalah.

Nggamau bangunkan, dan Jungkook terduduk dan senden di pilar tembok. Perasaanya sehalus itu untuk ngga nangis liat orang tercintanya dengan wajah lelah seperti itu.

Jungkook dipenuhi rasa bersalah.





Kenapa Taehyung harus berjuang sebegini beratnya ?


Kenapa dia menyusahkan Taehyung ?















Taehyung bergerak gelisah. Tapi kemudian terlelap lagi, Jungkook sakit sekali liatnya. Taehyung adalah seseorang yang diberikan tuhan untuk mengubah hidupnya Jungkook.

Selamat dua puluh dua tahun hidup. Jungkook ngga pernah punya tujuan dan target, tapi semenjak bertemu Taehyung ? Jungkook jadi selalu penasaran ada apa besok ? Hidupnya mendadak penuh kejutan.

Jungkook tau, Taehyung menjaganya sedemikian rupa. Posesiv dengan apa yang dia punya, bahkan kadang Jungkook merasa Taehyung mengambil alih hidupnya.

Tapi yang Taehyung lakukan adalah memberikan kebahagiaan untuk Jungkook. Sederhana sekali, karna Jungkook ngga pernah bermimpi di cintai seindah ini.

Lantas sekarang apa ?



" Sayang, ngapain nangkring disitu ? "

Taehyung bangun, mengernyit pelan.
Dan Jungkook semakin merasa sakit ketika Taehyung berusaha terlihat tegar untuk dirinya.

" Sarapan dulu yuk ? Laper nih "

Taehyung curi kecup dari dahinya Jungkook. Menggandeng lembut submisiv ke dapur.

Taehyung rindu, hal hal sepele dan manis tentang mereka berdua.







































































Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang