After maried.

2.1K 175 44
                                    













" Halo pengantin baru ? "

Yoongi mengernyit. Membenamkan diri ke dalam selimut. Suasana pagi ini mendung, ruang kamar barunya jadi cozy sekali. Malas bergerak. Hanya diam memandang pasang hidupnya.

Ei, pasangan hidup.

" Kenapa diam ? "

" Mencerna keadaan "

Lantas Jimin tertawa, sambil mengusap rambut Yoongi dengan lembut. Istrinya kelewat manis pagi ini. Atau memang pengaruh pengantin baru ya ?

" Istri baru ga bole judes "

" Salah sendiri kan, jadikan istri "

" Salahkan terus "

Suga terbiasa sekali dengan suasana ini. Hanya sedikit terkejut dengan sapaan Jimin tadi. Hoi, sekarang namanya ganti jadi Park Yoongi. Uda jadi istri orang. Uda hari kedua.

Yoongi yang tiba tiba mengecup bibir tebal di depanya manis. Dapat senyum lebih manis, mengakibatkan mata empunya menghilang. Aish, manisnya.

" Mau sarapan apa jimin ? "

Yoongi beranjak bangun dan keluar dari selimut. Dan di tarik kembali oleh Jimin.

Ini bukan Yoongi sekali, biasanya selalu malas bergerak. Menunda nund sesuatu karna moodnya. Semaunya. Lantas sekarang dalam keadaan setengah sadar bertanya mau sarapan apa. Oh, tolong. Itu bukan Suga sekali.

" It's not to suddenly honey ? "

Jimin mengernyit ngga suka.

" What ? "

" Kenapa tiba tiba buatkan aku sarapan ? "

Yoongi menangkup, pipi suaminya. Di pandangi dalam dalam tanpa ekspresi. Yoongi suda berjanji pada dirinya untuk menjadi istri yang baik buat Jimin.

Kegelisahan itu tetap ada.

" Ngga inget kemarin kita uda nikah.
I'm your wife now, buat sarapan mu itu tugasku kan ? "

" Ini bukan kamu sekali, than usually i cook for you "

" Jadi aku mau memperbaiki yang salah. Karna kita uda nikah dan aku mau menjalan kan tugasku dengan benar, biar kamu tetep sama aku. Dan kamu ngga akan ninggalin aku karna aku sudah jadi istri yang baik "

Jimin ngga habis pikir sama kalimat yang cukup panjang dari istrinya.

Jadi Yoongi memang se jatuh cinta itu pada dirinya. Jimin jadi terharu, pagi yang sangat romantis. But, Jimin ngga mau kehidupan setelah menikah akan membuat Suga berubah dengan menyiksa dirinya.

Jimin paham sekali, disini Suga terlalu takut untuk melakukan kesalahan menjadi seorang istri.

" Aku nikahnya sama kamu, bukan sama perempuan atau laki" di luar sana. Aku menikah sama kamu, ya karna aku maunya memang kamu Suga. And i'm lil bit ngga setuju tentang statement terakhirmu. Tujuanku menikah sama kamu kan buat memperbaiki kamu, bukan meruba kamu. Jadi istri yang baik buat aku ya cukup jadi dirimu sendiri Suga. Jangan paksa dirimu, lakukan seperti biasanya. Aku tau kamu takut. aku tau kamu belum terbiasa. Jadi  kita akan buat ini seperti biasanya. Oke ? "

Tau ngga sih, Yoongi uda berkaca kaca. Ngga nyangka suaminya sepengertian itu, jadi malu deh.

" And i still want to make breakfast for you, because i have something special for you "

Suga beranjak cepat, meninggalkan Jimin di ranjang dengan keadaan tersenyum paling manis.

Jimin sudah menebak paginya akan selalu manis seperti ini. Romantis dengan hal hal sederhana. Jimin hanya perlu membuat Suga lebih berterus terang padanya, karakter istri tercintanya sebuah tantangan baru untuk Jimin.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang